Pembangunan Tahap II Tol Bengkulu - Lubuklinggau Muncul Kembali, Tejo Suroso: Setelah Pemilihan Presiden!

Pembangunan Tahap II Tol Bengkulu - Lubuklinggau Muncul Kembali, Tejo Suroso: Setelah Pemilihan Presiden!

Pembangunan Tahap II Tol Bengkulu - Lubuklinggau Muncul Kembali, Tejo Suroso: Setelah Pemilihan Presiden!/---Rakyatbenteng.disway.id

 

Proyek ini terbagi menjadi tiga tahap, dengan tahap I, Bengkulu - Taba Penanjung, yang telah selesai pada tahun 2022. Tahap II Tol Taba Penanjung - Kepahiang saat ini masih dalam usulan prioritas kepada Kementerian PUPR.

 

"Kami mengusulkan pembangunan tahap II Tol Bengkulu - Lubuklinggau jalur Taba Penanjung - Kepahiang kepada Kementerian PUPR. Meskipun bukan prioritas pemerintah pusat saat ini, tetapi kami tetap memprioritaskannya. Kita akan melihat perkembangan setelah pemilihan presiden nanti," ungkap Tejo Suroso.

 

Terkait anggaran untuk pembangunan tahap II Tol Bengkulu - Lubuklinggau ini, Dinas PUPR Provinsi Bengkulu akan terus mengusulkannya agar diakomodir melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

BACA JUGA:12 Contoh Soal Ekonomi PPPK Guru 2023 Beserta Jawabannya, Persiapkan Diri Segera!

Perlu dicatat bahwa tahap I Tol Bengkulu - Lubuklinggau antara Bengkulu - Taba Penanjung, telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Sumber: