Bisa Menembus Alam Gaib dan Nyata, Inilah 4 Ratu Indonesia Yang Dipercaya Memiliki Kekuatan Sakti

Bisa Menembus Alam Gaib dan Nyata, Inilah 4 Ratu Indonesia Yang Dipercaya Memiliki Kekuatan Sakti

Nora Alexandra saat berdandan ala Nyi Roro Kidul yang merupakan salah satu dari 4 ratu Indonesia yang dipercaya memiliki kekuatan sakti--Istimewah

 

2. Nyi Blorong

Nyi Blorong dipercaya merupakan sesosok ratu yang memiliki jumlah pasukan iblis terbanyak. Sosok Nyi Blorong diceritakan bertubuh manusia mulai dari kepala hingga pinggul dan bertubuh ular mulai dari pinggul hingga ke bawah. 

BACA JUGA:SELAMAT! 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah di Kepahiang Resmi Dilantik

Sosok Nyi Blorong dipercaya bisa menembus dunia gaib dan nyata kapan pun dia mau, terlebih lagi sosok Nyi Blorong ini juga digambarkan sebagai ratunya pesugihan.

 

Manusia bisa melakukan persekutuan dengan Nyi Blorong untuk sama-sama mencari keuntungan, manusia yang bersekutu dengannya tersebut akan mendapatkan kekayaan sementara Nyi Blorong menginginkan tumbal manusia sebagai imbalannya. Setiap tumbal yang diberikan, akan dijadikan pengikutnya dan ruhnya akan ditugaskan sebagai balatentara iblis-iblisnya sendiri.

 

3. Dewi Sri

Sosok wanita yang satu ini sangat terkenal pada suku Jawa. Rata-rata masyarakat Jawa zaman dahulu mempercayai Dewi Sri merupakan sosok inkarnasi dari Dewi Sri Laksmi pada ajaran agama Hindu. 

BACA JUGA:Tamparan Keras! Pahami Pentingnya Dampak Buruk Curhat di Media Sosial Bagi Anak

Menurut masyarakat Jawa, Dewi Sri memiliki peran penting dalam dunia pertanian. Dirinya juga dikenal sebagai dewi pelindung kelahiran, dirinya juga dipercaya menguasai dunia bawah tanah sehingga kekuatan itu dapat membuatnya mengendalikan hasil-hasil pertanian. Konon, Dewi Sri dikait-kaitkan dengan asal muasal terciptanya padi.

 

4. Nyi Roro Kidul

Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini, Nyi Roro Kidul merupakan mitos atau sesosok wanita dalam kepercayaan Sunda dan Jawa sebagai dewi penguasa lautan. Sosok Nyi Roro Kidul dipercaya mampu menembus dunia gaib dan juga dunia nyata serta bisa berkomunikasi langsung dengan manusia.

Sumber: