INGAT! Ini Pesan Khusus Bupati Kepahiang Saat Pelantikan 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah

INGAT! Ini Pesan Khusus Bupati Kepahiang Saat Pelantikan 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah

Pesan khusus bupati Kepahiang dalam pelantikan 6 Kapus dan 12 kepala sekolah/---Istimewah-

INGAT! Ini Pesan Khusus Bupati Kepahiang Saat Pelantikan 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah

RK ONLINE - Bertempat di Aula Serbaguna Dikbud Kepahiang, Rabu 1 November 2023 Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU resmi melantik 6 Kapus dan 12 kepala sekolah.

 

Pantauan langsung Radarkepahiang.id, pelantikan 6 Kapus dan 12 kepala sekolah ini menghadirkan sejumlah wajah baru yang dipercaya dan diamanahkan untuk mengemban tugas sebagai pemimpin di 6 puskesmas dan 12 sekolah di Kabupaten Kepahiang.

 

Bukan hanya wajah lama yang notabene memang sudah memiliki banyak pengalaman, pelantikan ini juga menghadirkan wajah baru yang terlihat masih muda dan fresh.  

BACA JUGA:PELANTIKAN! 2 Kapus dan 1 Kepala Sekolah di Kepahiang Positif Non Job

Terkait hal ini Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU mengatakan bahwa untuk Kapus dan kepala sekolah yang baru dilantik, diharapkan agar menjalani tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh. Sebab menurutnya, usia muda bukanlah penghalang.

Karena dirinya meyakini kalau semua Kapus dan kepala sekolah yang baru saja rotasi jabatan dan promosi jabatan ini, sebelumnya sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Kepahiang.

 

"Jadi tidak menyebrang, memang mereka sebelum ini (dilantik) sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan kesehatan. Ada yang sudah lama menjadi guru dan ada juga yang merupakan seorang Nakes. Jadi sekarang dititipkan amanah untuk menjadi seorang pemimpin," ujar bupati.

 

Menurutnya amanah yang telah dititipkan ini, bukan untuk disalahgunakan. Menjadi seorang pemimpin di sebuah instansi, bukan hanya soal jabatan. Melainkan soal tanggung jawab dan tugas yang dihadapi nantinya akan jauh lebih berat dari sebelumnya. 

BACA JUGA:Tamparan Keras! Pahami Pentingnya Dampak Buruk Curhat di Media Sosial Bagi Anak

Sumber: