PELANTIKAN! 2 Kapus dan 1 Kepala Sekolah di Kepahiang Positif Non Job

PELANTIKAN! 2 Kapus dan 1 Kepala Sekolah di Kepahiang Positif Non Job

Berbarengan dengan pelantikan oleh bupati kepahiang, 2 Kapus dan 1 kepala sekolah di Kepahiang positif Non Job.--Protokol

PELANTIKAN! 2 Kapus dan 1 Kepala Sekolah di Kepahiang Positif Non Job

RK ONLINE - Prosesi pelantikan 6 Kapus dan 12 kepala sekolah di Kepahiang ternyata tidak sepenuhnya menjadi kabar baik. Sebab berdasarkan informasi dihimpun Radarkepahiang.id, sedikitnya ada 2 Kapus dan 1 kepala sekolah yang terdampak pelantikan ini dan berakhir Non Job. 

BACA JUGA:SELAMAT! 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah di Kepahiang Resmi Dilantik

Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU menuturkan bahwa dalam pelantikan 6 Kapus dan 12 kepala sekolah ini, ada pejabat yang Non Job. Mereka terdiri dari 2 Kapus dan 1 kepala sekolah.

 

Diantaranya adalah Kapus Tebat Karai, Ema Hartati, S.Tr, Keb yang saat ini melanjutkan jabatan sebagai Bidan Penyelia Puskes Tebat Karai. Kemudian Kapus Kelobak, Tarmizi, SKM yang sekarang menjabat sebagai Sanitarian Penyelia Dinkes Kepahiang serta kepala SDN 06 Seberang Musi, Mayuna, S.Pd, SD yang sekarang Non Job dan kembali menjadi guru biasa di SDN 17 Kepahiang.

 

"Tidak semua dipromosikan, ada juga yang dimutasi dari jabatannya yang dulunya sebagai kepala menjadi guru atau sanitaria," ujar bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Mulai Efektif 1 November Harga BBM Nonsubsidi Turun, Ini Daftarnya!

Sebelumnya diberitakan bahwa bupati Kepahiang secara resmi melantik 6 Kapus dan 12 kepala sekolah di Kepahiang, Rabu 1 November 2023. Berlangsung di gedung serbaguna Dikbud Kepahiang, 6 Kapus dan 12 kepala sekolah ini resmi dilantik bupati Kepahiang dalam rangka mutasi, rotasi dan promosi jabatan

 

Menurut bupati Kepahiang, Pemkab Kepahiang sengaja melantik 6 Kapus baru dan 12 kepala sekolah definitif baru untuk mengisi kekosongan jabatan yang terjadi selama ini. Bukan hanya promosi jabatan saja, dirinya juga mengungkapkan kalau ada beberapa kepala sekolah yang rotasi jabatan.

 

"Iya hari ini kita melaksanakan pelantikan Kapus dan kepala skeolah. Totalnya ada sebanyak 18 orang yang mendapat promosi jabatan dan rotasi jabatan," ujar bupati Kepahiang

Sumber: