VIRAL! Jemaah Umroh Ini Menangis Histeris Tidak Bisa Melihat Ka'bah, Netizen: Jemaah Indonesia!

VIRAL! Jemaah Umroh Ini Menangis Histeris Tidak Bisa Melihat Ka'bah, Netizen: Jemaah Indonesia!

Seorang jemaah umroh tidak bisa melihat ka'bah di tanah suci mendadak viral.--Instagram @ayatsucii

VIRAL! Jemaah Umroh Ini Menangis Histeris Tidak Bisa Melihat Ka'bah, Netizen: Jemaah Indonesia!

RK ONLINE - Ibadah umroh atau haji merupakan ibadah yang paling dinanti-nanti oleh hampir seluruh umat muslim di seluruh dunia. Pasalnya ibadah rukun islam yang ke-5 ini tidak semua umat muslim bisa melaksanakannya.

Biaya perjalanan ke Mekkah atau Madinah yang tidak sedikit, belum lagi antrean calon jemaah yang cukup panjang di setiap daerah, membuat kebanyakan umat muslim belum kesampaian untuk menginjakkan kaki ke tanah suci ini bahkan hingga akhir hayatnya.

BACA JUGA:VIRAL! Pria Paruh Baya di Mukomuko Rela Cium Aspal, Alasannya Karena Penantian 37 Tahun Berhasil Dikabulkan!

Lantaran tidak semua umat muslim bisa melaksanakannya, ibadah umroh atau haji ini dianggap sebagai ibadahnya orang-orang pilihan. Keberadaan di tanah suci dianggap merupakan suatu panggilan dari Allah S.W.T bagi umat yang diinginkan-Nya, tidak perduli dari kalangan apapun atau berstatus sosial seperti apa umat tersebut, jika Allah menginginkannya untuk datang ke tanah suci, dengan cara apapun yang bersangkutan pasti akan mampu memenuhi panggilan-Nya.

 

Namun apa jadinya, jika seseorang yang mampu berangkat ke tanah suci malah tidak bisa melihat sosok Ka'ba meskipun sudah berada di depan matanya? Terdengar mustahil bukan? Namun peristiwa ini memang benar-benar telah terjadi.

Baru-baru ini akun instagram @ayatsucii memposting sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang menangis histeris. Tidak dijelaskan secara terperinci, siapa wanita ini dan dari mana asalnya. Namun yang jelas, wanita ini menjerit histeris lantaran mengaku tidak bisa melihat ka'bah meskipun sudah berada tepat di depannya.

BACA JUGA:Perayaan Halloween Tiba! Ternyata Begini Asal Usul dan Sejarah Awal Festival Halloween

Saking kerasnya jeritan wanita ini, mengundang beberapa jemaah laki-laki yang kemudian menghampirinya dengan maksud untuk menanyakan hal apa yang sudah terjadi dan membuat wanita ini menangis histeris.

 

Wanita itu pun semakin histeris hingga membuatnya terduduk di lantai dan membuka hijabnya. Tampak raut wajah yang dipenuhi oleh perasaan takut menghantuinya, seakan-akan kehadirannya tidak pantas berada di tanah suci ini. 

Postingan ini pun langsung dibanjiri oleh warganet, banyak netizen yang berpendapat bahwa mungkin saja ada perbuatan yang dilarang oleh agama islam yang dilakukan oleh wanita ini sebelum berangkat umrah. 

Namun ada beberapa juga Netizen yang mengatakan bahwa peristiwa yang dialami oleh wanita ini, juga pernah dialami oleh kerabat mereka saat menunaikan ibadah umroh.

Sumber: