VIRAL! Pria Paruh Baya di Mukomuko Rela Cium Aspal, Alasannya Karena Penantian 37 Tahun Berhasil Dikabulkan!

VIRAL! Pria Paruh Baya di Mukomuko Rela Cium Aspal, Alasannya Karena Penantian 37 Tahun Berhasil Dikabulkan!

VIRAL! Pria Paruh Baya di Mukomuko Rela Cium Aspal, Alasannya Karena Penantian 37 Tahun Berhasil Dikabulkan!/---TikTok/@herisyakila

VIRAL! Pria Paruh Baya di Mukomuko Rela Cium Aspal, Alasannya Karena Penantian 37 Tahun Berhasil Dikabulkan!

RK ONLINE - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria parubaya asal Setia Budi, Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, merayakan pembangunan jalan baru dengan ungkapan syukur yang sangat tulus.

 

Setelah menantikan perbaikan jalan selama 37 tahun, rasa bahagia pun tak terbendung pria yang tidak diketahui namanya ini mengungkapkan rasa syukur dengan mencium aspal yang baru dibangun di Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu tersebut.

BACA JUGA:Masih Ingat Kasus Baku Hantam Gegara Main Layang-Layang yang Sempat Viral? Begini akhirnya!

Video yang diunggah di akun TikTok @herisyakila dua hari yang lalu menunjukkan pria berbaju kuning tengkurap dan bersujud di atas aspal jalan yang baru diaspal. Dia menyampaikan bahwa pembangunan jalan ini adalah impian masyarakat yang telah menanti selama 37 tahun. Jalan tersebut telah rusak parah sejak lama.

 

"Dengan adanya aspal, Alhamdulillah, setelah 37 tahun, jalan ini akhirnya diaspal dengan sangat baik dan harum," ujar pria berbaju kuning itu dengan senyum bahagia.

 

Tingkah laku pria tersebut memikat teman-temannya yang berada di lokasi, tak dapat menahan tawa. Video ini juga mendapat beragam komentar positif dari warganet yang merasa tersentuh oleh ungkapan syukur tersebut.

 

Sejumlah komentar di media sosial mengapresiasi sikap pria tersebut yang merasa bersyukur atas perbaikan jalan. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas perhatiannya terhadap pembangunan di daerah.

BACA JUGA:Perayaan Halloween Tiba! Ternyata Begini Asal Usul dan Sejarah Awal Festival Halloween

Beberapa video lain di akun tersebut memperlihatkan kondisi jalanan sebelum diaspal, yang sangat rusak dan berlumpur, dengan lubang-lubang dan genangan air saat hujan.

Sumber: