GEMPAR! Bayi Laki-Laki Berusia 5 Bulan Didiagnosa Hamil, Kok Bisa?

GEMPAR! Bayi Laki-Laki Berusia 5 Bulan Didiagnosa Hamil, Kok Bisa?

Ilustrasi Bayi Usia 5 Bulan Didiagnosa Hamil--Dok/Net

BACA JUGA:Bukan Hanya Buruk Untuk Hp, Membiarkan Handphone Terisi Semalaman Juga Bahaya Untuk Kesehatan

Lebih lanjut dikatakan Denny, bayi AA lahir dengan kondisi normal dan tampak sehat saat lahir pada April 2023 lalu. Namun hari demi hari, keanehan pada bayi ini mulai tampak dengan ditandai perutnya yang semakin membesar.

 

Keluarga yang khawatir kemudian membawa AA ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Muhammad Zein Painan. Kala itu, dokter mendiagnosa AA memiliki tumor di perutnya hingga membuatnya membesar.

 

AA kemudian dirujuk untuk pemeriksaan lanjutan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUP) M Djamil Kota Padang. Di sinilah baru diketahui, kalau di dalam perut AA dan janin yang kembarannya.

BACA JUGA:Berapa Lama Anda Sebaiknya Memanaskan Mobil Sebelum Perjalanan, Simak Juga Efek Buruknya

"Disarankan dioperasi, kemungkinan akan dioperasi dalam minggu ini," tambahnya Denny.

 

Wali Nagari Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas Nagari IV Koto, Hilie Roza Adelina menambahkan, kondisi janin dalam perut AA masih hidup. Dokter menyebutkan, janin merupakan kembaran AA yang tidak berkembang.

BACA JUGA:Jangan Lengah! Peserta CPNS dan PPPK 2023 Perhatikan Langkah Selanjutnya Setelah Masa Sanggah

"Hasil CT Scan-nya ada janin, hidup, jadi kata dokter yang menangani, awalnya anak itu di kandungan kembar, yang lahir cuman satu, yang satu lagi itu tertelan sama anak ini, itu kata keluarganya," singkat Roza.

Sumber: