Ternyata Ada Bayi 8 Bulan Dalam Mobil Tabrak Tiang Listrik di Kepahiang, Kondisinya Mengejutkan!

Ternyata Ada Bayi 8 Bulan Dalam Mobil Tabrak Tiang Listrik di Kepahiang, Kondisinya Mengejutkan!

Ternyata Ada Bayi 8 Bulan Dalam Mobil Tabrak Tiang Listrik di Kepahiang, Kondisinya Mengejutkan!/---Dok/Jimmy Mahendra

Ternyata Ada Bayi 8 Bulan Dalam Mobil Tabrak Tiang Listrik di Kepahiang, Kondisinya Mengejutkan!

RK ONLINE - Hingga Rabu 15 November 2023 malam, kendaraan mobil Suzuki Carry Futura warna hitam Nopol.  BG 8206 HL yang terlibat kecelakaan di TKP Desa Taba Tebelet, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu telah dievakuasi.

 

Teranyar diketahui bahwa di dalam kendaraan yang menabrak tiang listrik hingga nyaris terpotong menjadi 2 bagian ini, dihuni oleh 4 orang yang masing-masing masih merupakan 1 keluarga.

Bahkan mirisnya, informasi dihimpun Radarkepahiang.id di lokasi, salah satu penumpang Suzuki Carry Futura ini merupakan seorang bayi yang masih berusia 8 bulan.

BACA JUGA:Risikonya Bisa Kecelakaan, Ini 5 Bahaya Menempatkan Korek Api di Dalam Kabin Mobil

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan ini diketahui dihuni oleh 4 orang yang masing-masing terdiri dari Nova Andika (28) selaku pengemudi dan 3 orang penumpang lainnya yakni Ekan (30), Putri Dwiyanti (30) serta Aftar (8 bulan) yang semuanya masih satu keluarga asal Desa Embong Ijuk, Kecamatan Bermani Ilir. Untuk diketahui bahwa, 3 dari 4 korban ini mengalami luka dan harus mendapat jahitan, sementara si bayi saat ini dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menuturkan bahwa untuk saat ini seluruh penghuni mobil telah dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan penangan medis. 

 

"Sekarang korban sudah berada di RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan intensif," ujar Kasat Lantas.

BACA JUGA:BREAKNG NEWS: Tabrak Tiang Listrik, Suzuki Carry Futura Nyaris Terpotong Jadi 2 Bagian

Adapun diceritakan kronologisnya, Mobil Suzuki Carry warna Hitam BG 8206 HL yang di kemudikan Nova Andika ini semula melaju dari arah Curup menuju arah Kepahiang. Setibanya di jalan Lintas Kepahiang - Curup Desa Taba Tebelet tepatnya di jalan lurus beraspal, mobil Suzuki Carry ini tiba-tiba hilang kendali hingga akhirnya menabrak tiang listrik yang berada di sebelah kiri jalan.

 

Sumber: