GEMPAR! Bayi Laki-Laki Berusia 5 Bulan Didiagnosa Hamil, Kok Bisa?

GEMPAR! Bayi Laki-Laki Berusia 5 Bulan Didiagnosa Hamil, Kok Bisa?

Ilustrasi Bayi Usia 5 Bulan Didiagnosa Hamil--Dok/Net

GEMPAR! Bayi Laki-Laki Berusia 5 Bulan Didiagnosa Hamil, Kok Bisa?

RK ONLINE - Warga Sumatera Barat khususnya wilayah Pesisir Selatan mendadak heboh. Bukan tanpa dasar, kehebohan ini terjadi lantaran ada seorang bayi laki - laki yang berusia 5 bulan dikabarkan tengah mengandung seorang janin.

 

Peristiwa yang tidak masuk akal itu mendadak viral usai beredarnya video di Instagram dan Facebook yang memperlihatkan seorang bayi laki-laki yang mengandung seorang anak. Belakangan diketahui bahwa bayi laki-laki yang hamil itu berinisial AA berumur 5 bulan.

BACA JUGA:Disuruh Rapikan Seragam, Oknum Siswa Lepas Pakaian Tantang Guru Berkelahi, Netizen Salfok Bentuk Tubuhnya!

AA merupakan buah hati dari pasangan muda Hendi (27) dan Usmaina (25) warga Kampung Limau Sundai, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.

 

Dihimpun dari utas twitter @kgblknunfaedah mengutip Tribun Padang, Camat Batang Kapas, Denny Anggara membenarkan kejadian viral yang menimpa warganya tersebut. Menurutnya, peristiwa aneh tapi nyata ini bermula saat Usmaina hamil.

 

Saat di-USG, dokter mengatakan bahwa anak yang dikandung oleh Usmaina merupakan anak kembar yang ditandai dengan adanya dua janin.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat, Simak 20 Prediksi Soal Tes SKD Terbaru Tes CPNS 2023

Sayangnya pada saat proses melahirkan, hanya ada satu janin yang saja yang berkembang sempurna dan berhasil lahir. Sementara satu janin lainnya terjebak di dalam tubuh kembarannya.

 

"Awalnya cerita dari pihak keluarga, di-USG anaknya kembar, namun yang lahir cuman satu orang ini, yang sekarang umurnya lima bulan," ujar Denny, dikutip dari TribunPadang

Sumber: