Terpisah dari Sang Kekasih, Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Dimakamkan di Tempat Ini!

Terpisah dari Sang Kekasih, Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Dimakamkan di Tempat Ini!

Terpisah dari Sang Kekasih, Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Dimakamkan di Tempat Ini!/---Istimewah-

Terpisah dari Sang Kekasih, Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Dimakamkan di Tempat Ini!

RK ONLINEMarison (44), tersangka pembunuhan istri TKP Tebat Karai Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, berakhir meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Kepahiang.

 

Setelah melakukan pembunuhan istri dengan cara membabi buta, Marison sempat dirawat di RSUD Kepahiang karena mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun. Bahkan terakhir diketahui kalau efek racun yang diminumnya tersebut, merupakan penyebab pria ini menghembuskan napas terakhir menyusul sang kekasih.

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Ternyata Ini Awal Mula Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai, Korban Main Hp Diam-Diam!

Rahayu, sang istri sebelumnya dimakamkan di TPU Kampung Pensiunan, Kecamatan Kepahiang. Sementara Marison sendiri, tidak akan dimakamkan bersebelahan dengan sang istri layaknya pasangan suami istri pada umumnya. Menurut laporan rbtvcamkoha.com, tersangka pembunuhan istri ini akan dimakamkan di TPU Kelurahan Tebat Karai.

 

Sebelum kematiannya, Marison mengalami kesulitan berbicara dan kondisi tenggorokannya juga dikabarkan sempat sakit yang diduga kuat, akibat setengah gelas racun yang sudah diminumnya. 

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah mengungkapkan kalau Marison telah meninggal dunia. Sebelum kematiannya, Marison mengeluhkan sakit dada dan suaranya hilang. Bahkan ketika minum air, Marison mengaku merasakan rasa sakit.

BACA JUGA:Diduga Reaksi Minum Racun, Suara Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Mendadak Hilang

Kondisi Marison semakin memburuk pada Kamis siang. Hal ini disebabkan pengaruh racun rumput yang diminumnya semakin terasa. Marison tidak dapat bergerak banyak, mengeluhkan kelemasan di seluruh tubuhnya. Setelah kematian Marison, jenazahnya dibawa ke rumah duka di kediaman orang tuanya yang berlokasi di Kelurahan Tebat Karai, Kecamatan Tebat Karai.

 

Namun sebelum Marizon tutup usia, Kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap Marison. Terungkap Motif di balik pembunuhan sadis tersebut diduga berhubungan dengan rasa cemburu. Marison mengaku cemburu terhadap istrinya setelah sering melihatnya bermain dengan ponsel secara diam-diam. Ketika Marison ingin memeriksa ponsel Rahayu, sang istri malah menolak.

Sumber: