Sempat Sekarat, Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Meninggal Dunia

Sempat Sekarat, Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Meninggal Dunia

Satreskrim Polres Kepahiang berada di RSUD Kepahiang/---Jimmy Mayhendra

Sempat Sekarat, Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Meninggal Dunia

RK ONLINE - Setelah sebelumnya sempat dinyatakan sekarat, bahkan hilang suara secara mendadak akibat efek racun  kontak yang diminumnya pasca melakukan aksi pembunuhan, MA (42) warga Tebat Karai sekaligus tersangka pembunuhan istri akhirnya dinyatakan meninggal dunia. MA diketahui meninggal pada Kamis 26 Oktober 2023 sore di ruang Cempaka RSUD Kepahiang.

Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun diduga kuat efek racun yang terlanjur menyebar di dalam tubuhnya adalah penyebab MA harus kehilangan nyawanya.

BACA JUGA:Diduga Reaksi Minum Racun, Suara Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Mendadak Hilang

Kepala Ruangan (Karu) Bedah RSUD Kepahiang, dr. Vinolia membenarkan hal ini. Dikatakan Vinol, pasien atau dalam hal ini tersangka saat ini masih berada di ruang Cempaka RSUD Kepahiang. Saat ini pihak RSUD masih menunggu kedatangan anggota keluarga pasien.

 

"Pasien (tersangka) kita rawat sejak hari Minggu lalu, sore ini meninggal dunia," ujar Vinolia.

 

Dikatakan Vinol bahwa pasien sejak dirawat pada Minggu lalu, mengalami kritis dan sempat mengalami muntah-muntah. Bukan cuma itu saja, beberapa hari kemudian pasien juga mengalami kehilanga suara secara tiba-tiba dan sakit tenggorokan.

BACA JUGA:Minum Racun Setengah Gelas, Tersangka Pembunuhan Istri Kritis, Karu UGD: Harusnya Tidak Selamat!

Hingga berita ini ditulis, pasien saat ini masih berada di ruang Cempaka. Pantauan lamgsung Radarkepahiang.id di lokasi, saat ini di depan ruangan sudah ada sejumlah polisi yang menunggu.

Sumber: