Vivo V29e Resmi Hadir di Indonesia, Bukan Hanya Tampilan Tapi Kameranya juga Super Canggih

Vivo V29e Resmi Hadir di Indonesia, Bukan Hanya Tampilan Tapi Kameranya juga Super Canggih

Vivo V29e Resmi Hadir di Indonesia, Bukan Hanya Tampilan Tapi Kameranya juga Super Canggih/--www.vivo.com

Vivo V29e Resmi Hadir di Indonesia, Bukan Hanya Tampilan Tapi Kameranya juga Super Canggih

RK ONLINE - Vivo telah meluncurkan Vivo V29e di Indonesia, mengedepankan tampilan estetik dan kemampuan kamera canggih dengan harga yang lebih terjangkau, Vivo V29e memiliki frame datar yang memberikan tampilan yang modern, dipadukan dengan pilihan tiga varian warna yang menarik. 

 

Warna Gold terinspirasi oleh hangatnya matahari di Indonesia, Blue menggambarkan keindahan perairan samudera di nusantara, dan Black mempresentasikan keindahan hutan tropis. Semua varian menggunakan teknologi Nano-scale Photoetching Technique yang menjaga durabilitas dan mencegah noda sidik jari di bagian belakang.

 

Dengan ketebalan 7,69 mm dan berat hanya 190 gram, Vivo V29e merupakan salah satu smartphone paling ramping dan ringan di kelasnya, memberikan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Vivo Resmi Meluncurkan Vivo V29e Secara Global

Layar Vivo V29e berukuran 6,67 inci, menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 1080x2400 piksel. Smartphone ini mendukung refresh rate 120Hz dengan kecerahan hingga 1.150 nits. Vivo juga menyematkan fitur SGS Eye Protection untuk mengurangi cahaya biru dan menjaga kesehatan mata pengguna.

 

Kemampuan kamera menjadi salah satu daya tarik utama Vivo V29e. Kamera depan 50 MP cocok untuk foto grup selfie, sementara kamera belakang 64 MP dengan sensor 0,5 inci dan OIS (Optical Image Stabilization) menjanjikan hasil jepretan yang cerah dan detail dalam kondisi cahaya rendah. Terdapat juga kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut 116 derajat.

 

Vivo membawa fitur Aura Light Potrait dengan Smart Lighting Control dari Vivo V29, yang membantu pengguna menghasilkan foto terbaik dalam situasi pencahayaan yang sulit. Selain itu, ada fitur Micro Movie yang menyediakan enam template scene untuk membuat vlog.

BACA JUGA:Vivo Rilis Smartphone Terbaru dengan Konektivitas 5G dan Baterai Berkapasitas Jumbo

Dapur pacu Vivo V29e ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Vivo juga menyertakan fitur RAM virtual hingga 8 GB untuk meningkatkan kinerja.

Sumber: