Vivo Resmi Meluncurkan Vivo V29e Secara Global

Vivo Resmi Meluncurkan Vivo V29e Secara Global

Vivo Resmi Meluncurkan Vivo V29e Secara Global/---www.vivo.com

Vivo Resmi Meluncurkan Vivo V29e Secara Global

RK ONLINE - Vivo, salah satu produsen ponsel ternama, telah secara global meluncurkan Vivo V29e, meskipun sebelumnya model yang sama sudah dirilis di India pada bulan Agustus 2023.

 

Meskipun keduanya memiliki nama yang sama, Vivo V29e versi global memiliki perbedaan dalam hal desain dan spesifikasi jika dibandingkan dengan versi India. Perbedaannya mencakup ukuran layar, desain bodi ponsel, dan kapasitas baterai.

 

Vivo V29e versi global memiliki layar berukuran 6,67 inci, sedangkan versi India memiliki layar berukuran 6,78 inci. Selain itu, layar Vivo V29e versi global adalah layar datar, sedangkan versi India memiliki tepi layar yang melengkung, Keduanya tetap menggunakan panel layar AMOLED dengan punch-hole kamera depan.

BACA JUGA:Vivo Rilis Smartphone Terbaru dengan Konektivitas 5G dan Baterai Berkapasitas Jumbo

Selain perbedaan ukuran layar, desain bagian belakang Vivo V29e juga berbeda antara versi global dan India. Versi global memiliki penampilan berkilau dengan modul kamera berbentuk persegi, sementara versi India memiliki desain dua warna yang sejajar dengan modul kamera yang lebih sederhana.

 

Perbedaan lainnya terletak pada kapasitas baterai, di mana versi global memiliki baterai 4.800 mAh, sedangkan versi India memiliki baterai 5.000 mAh, Spesifikasi lainnya tetap serupa, termasuk chipset, kamera, dan sebagainya, walaupun ada beberapa perbedaan kecil.

 

Spesifikasi Vivo V29e Versi Global

Vivo V29e menggunakan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus dan kecerahan hingga 1.150 nits. Layar ini juga mendukung refresh rate 120 Hz, HDR10+, dan mampu menghasilkan satu miliar warna.

BACA JUGA:Fokus Fotografi, Vivo Segera Rilis Seri Baru Vivo X100, Cek Spesifikasinya!

Sumber: