PT Bukit Asam Tbk Buka Lowongan Pekerjaan Untuk 35 Posisi, Fresh Graduate Merapat!

PT Bukit Asam Tbk Buka Lowongan Pekerjaan Untuk 35 Posisi, Fresh Graduate Merapat!

rekrutmen di PT. Bukit Asam Tbk/---instagram/@bukitasamptba

PT Bukit Asam Tbk Buka Lowongan Pekerjaan Untuk 35 Posisi, Fresh Graduate Merapat!

RK ONLINE - Kabar baik bagi lulusan D3 dan S1, karena PT Bukit Asam tengah membuka peluang kerja bagi fresh graduate dan profesional, yuk simak beberapa kriteria dan formasi yang disediakan.

 

Bagi Anda yang sedang mencari peluang pekerjaan, ada kabar gembira. Saat ini, PT. Bukit Asam, anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), membuka lowongan pekerjaan dalam jumlah besar. Perusahaan yang berlokasi di Jalan Parigi No 1, Tanjung Enim, Sumatera Selatan, membuka puluhan posisi lowongan pekerjaan yang menarik perhatian.

BACA JUGA:Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja, Cek Formasi, Penempatan Berikut Persyaratannya

Hal yang menarik adalah sebagian besar posisi lowongan kerja tersebut terbuka untuk para fresh graduate yang telah menyelesaikan pendidikan S1. Informasi ini diumumkan melalui laman resmi perusahaan, dan batas akhir pendaftaran lowongan kerja di PT. Bukit Asam berlaku mulai 23 hingga 31 Oktober 2023 mendatang.

 

Perusahaan ini mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi bagian dari PT. Bukit Asam Tbk, dalam upaya mendukung ketahanan energi nasional dan menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli terhadap lingkungan.

 

Berikut adalah beberapa detail tentang lowongan pekerjaan PT. Bukit Asam Tbk:

Pro Hire:

- Bersedia menjalani ikatan dinas.

- Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan.

- Pendidikan minimal D3.

Sumber: