Termasuk Bengkulu, Kemenkumham Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2023 Per Wilayah, Cek Namamu Segera!

Termasuk Bengkulu, Kemenkumham Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2023 Per Wilayah, Cek Namamu Segera!

Termaksuk Bengkulu, Kemenkumham Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2023 Per Wilayah, Cek Namamu Segera!/---casn.kemenkumham.go.id

Termasuk Bengkulu, Kemenkumham Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2023 Per Wilayah, Cek Namamu Segera!

RK ONLINE - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) telah merilis hasil seleksi administrasi CPNS 2023 Pada tanggal 18 Oktober 2023, Keputusan ini sangat dinantikan oleh ribuan pelamar yang berharap dapat mengikuti seleksi CPNS.

 

Hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2023 dapat diakses dengan mudah melalui situs resmi, yaitu https://casn.kemenkumham.go.id/. Alternatifnya, para pelamar dapat masuk ke halaman SSCASN menggunakan akun masing-masing melalui https://sscasn.bkn.go.id/.

BACA JUGA:Sekilas Mirip Namun Tak Sama, Ini Perbedaan SKB CPNS 2023 dan SKD CPNS 2023 yang Wajib Diketahui Peserta

Pelamar CPNS Kemenkumham 2023 yang melihat nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman di situs casn.kemenkumham.go.id dinyatakan LULUS seleksi administrasi.

 

Namun, bagi pelamar yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum, mereka dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi. Untuk mengetahui alasan ketidaklulusan (TMS), pelamar dapat melihatnya melalui akun masing-masing pada laman https://daftarsscasn.bkn.go.id/.

 

Kementerian Hukum dan HAM memberikan kesempatan bagi pelamar yang tidak lolos seleksi administrasi untuk mengajukan sanggah. Masa sanggah ini dimulai pada tanggal 19 Oktober dan berlangsung hingga 21 Oktober 2023. Proses sanggah dapat diajukan melalui akun masing-masing pelamar di laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/.

BACA JUGA:Tanpa Tes! Simak Informasi Terbaru BKN Soal Pengangkatan CPNS dan PPPK 2023

Kemenkumham telah mengumumkan daftar nama pelamar yang lulus seleksi administrasi CPNS 2023 berdasarkan formasi dan unit kerja yang dilamar. Misalnya, formasi "Penjaga Tahanan Kantor Wilayah Aceh," "Penjaga Tahanan Kantor Wilayah Bangka Belitung," hingga "Penjaga Tahanan Kantor Wilayah Papua Barat." Para pelamar hanya perlu mencari nama instansi yang sesuai dengan formasi yang mereka lamar dan mengklik tautan yang tersedia.

 

Setelah lampiran pengumuman terunduh, pelamar dapat mencari nomor registrasi dan nama mereka di daftar hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2023.

Sumber: