Update Informasi Syarat Tinggi Badan Formasi Penjaga Tahanan CPNS Kejaksaan 2023

Update Informasi Syarat Tinggi Badan Formasi Penjaga Tahanan CPNS Kejaksaan 2023

Update Informasi Syarat Tinggi Badan Formasi Penjaga Tahanan CPNS Kejaksaan 2023/---Istimewah-

Update Informasi Syarat Tinggi Badan Formasi Penjaga Tahanan CPNS Kejaksaan 2023

RK ONLINE - Bagi calon pelamar yang tertarik dengan formasi penjaga tahanan dalam seleksi CPNS Kejaksaan 2023, terdapat informasi penting mengenai syarat tinggi badan yang terbaru dan harus dipenuhi. 

Formasi penjaga tahanan ini khusus dibuka untuk lulusan SMA sederajat dengan total kuota sebanyak 2.258 formasi. Terdiri dari 2.198 formasi untuk kebutuhan umum dan 60 kuota khusus untuk putra/putri Papua/Papua Barat.

 

Namun, perlu diingat bahwa posisi penjaga tahanan CPNS Kejaksaan 2023 tidak tersedia untuk kebutuhan khusus disabilitas atau cumlaude.

BACA JUGA:Jangan Sembarang Isi Alamat Domisili Seleksi CPNS Kejaksaan 2023, Tidak Sesuai Auto Gagal!

Beberapa peserta mungkin memiliki pertanyaan mengenai berapa tinggi badan yang diperlukan untuk menjadi penjaga tahanan dalam seleksi CPNS Kejaksaan 2023. Berikut adalah update informasi terkait dengan persyaratan tinggi badan yang tercantum dalam Pengumuman Nomor PENG-12/C/Cp.2/09/2023:

 

Syarat Tinggi Badan Penjaga Tahanan CPNS Kejaksaan 2023

  • Laki-laki: Minimal 160 cm
  • Perempuan: Minimal 155 cm

 

Persyaratan tinggi badan ini berlaku baik untuk peserta kebutuhan umum maupun khusus (Putra/Putri Papua/Papua Barat). Selain tinggi badan, ada juga persyaratan CPNS Kejaksaan 2023 formasi penjaga tahanan lainnya yang juga harus dipenuhi oleh calon peserta.

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai persyaratan peserta formasi penjaga tahanan CPNS Kejaksaan 2023, berikut rinciannya:

BACA JUGA:Perhatikan Bedanya, Berikut Sederet Perbedaan CPNS Kemenkumham dan CPNS Formasi Penjaga Tahanan Kejaksaan

Sumber: