Fitur Lazbon, Lazada Tawarkan Kemudahan Belanja Termasuk Cuma Pinjam Uang

Fitur Lazbon, Lazada Tawarkan Kemudahan Belanja Termasuk Cuma Pinjam Uang

Fitur Lazbon, Lazada Tawarkan Kemudahan Belanja Termasuk Cuma Pinjam Uang/---Istimewah-

Fitur Lazbon, Lazada Tawarkan Kemudahan Belanja Termasuk Cuma Pinjam Uang

RK ONLINE - Lazada, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, kini menawarkan fitur baru bernama Lazbon, sebuah produk kredit digital yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman uang secara online. Fitur ini dapat membantu pengguna yang membutuhkan kredit dengan cara yang praktis.

BACA JUGA:Sama Seperti Dana KUR Untuk ASN, BRI Luncurkan Pinjaman Khusus Profesi TNI - Polri

Lazada memberikan layanan Lazbon ini khusus untuk pengguna yang telah pra-kualifikasi. Berikut ini adalah beberapa langkah mudah yang dapat diikuti beserta persyaratannya untuk mengajukan pinjaman uang di Lazada:

 

Cara Pinjam Uang di Lazada

1. Membuka Aplikasi Lazada

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Lazada di perangkat Anda. Pastikan Anda sudah memiliki akun Lazada yang sudah terverifikasi. Anda dapat memverifikasi akun dengan memastikan informasi surel dan nomor HP Anda sesuai dengan yang terdaftar. Jika Anda dapat masuk ke akun, maka Anda telah terverifikasi.

 

2. Memilih Fitur "Pinjam Uang"

Setelah masuk ke akun Lazada, cari fitur "Pinjam Uang" di aplikasi. Fitur ini biasanya dapat ditemukan di bagian bawah tampilan aplikasi. Ketuk atau klik fitur tersebut, dan Lazada akan menampilkan menu rincian pinjaman.

 

3. Memasukkan Detail Pinjaman

Setelah memilih fitur "Pinjam Uang," Anda dapat memilih jumlah pinjaman yang Anda inginkan. Lazada biasanya memberikan beberapa pilihan jumlah pinjaman sesuai dengan kebijakan. Selanjutnya, isi informasi yang diminta secara lengkap dan jujur, seperti nama lengkap, alamat, nomor telepon, dan informasi keuangan yang relevan.

Sumber: