Peluang Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari Bicolink, Langsung Cair!

Peluang Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari Bicolink, Langsung Cair!

Peluang Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari Bicolink, Langsung Cair!/---bicolink.com

- Bergabunglah ke berbagai grup penghasil uang di Facebook atau Telegram. Cari grup dengan menggunakan kata kunci "grup penghasil uang."

- Bagikan link yang telah dipendekkan tadi dan buatlah caption yang menarik agar orang-orang tertarik untuk mengklik link tersebut.

- Kamu juga dapat mengundang teman untuk bergabung di Bicolink dan mendapatkan bonus sebesar 20% dari penghasilan teman yang bergabung melalui referalmu. Ini berarti kamu akan mendapatkan 20% dari penghasilan temanmu tanpa mengurangi pendapatan mereka.

- Total penghasilanmu akan terakumulasi di menu "balance" dan bisa dilihat di kolom "profile."

 

Metode Penarikan Saldo dari Bicolink

Sebelum melakukan penarikan saldo, kamu harus mengatur akun terlebih dahulu. Caranya adalah sebagai berikut:

 

- Klik opsi garis tiga di bagian kiri atas dan pilih "setting," lalu klik menu "profile."

- Input nama dan informasi pribadi lainnya, termasuk metode pembayaran. Kamu dapat memilih untuk menarik saldo ke PayPal, DANA, OVO, GoPay, atau metode lain sesuai preferensimu.

- Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku untuk setiap metode pembayaran. Misalnya, jika kamu ingin menarik saldo ke akun DANA, input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA.

BACA JUGA:Ngalir Saldo DANA Gratis, Yuk Mainkan Game di Aplikasi Ants and Pizza

Untuk melakukan penarikan saldo yang telah terkumpul, klik opsi garis tiga lagi, pilih "payment," dan akan muncul jumlah saldo yang telah kamu kumpulkan selama menggunakan Bicolink. Pilih metode penarikan yang tersedia, seperti DANA, lalu input nomor ponsel yang terhubung ke akun tersebut, Setelah itu, masukkan jumlah saldo yang ingin kamu tarik, lalu konfirmasikan semua proses hingga selesai.

 

Dengan mengikuti panduan ini, kamu dapat memperoleh saldo DANA gratis sebesar Rp100 ribu dari Bicolink dan mengklaim bonus pendaftaran sebesar Rp35.000. 

Sumber: