Peluang Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari Bicolink, Langsung Cair!

Peluang Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari Bicolink, Langsung Cair!

Peluang Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari Bicolink, Langsung Cair!/---bicolink.com

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk memasukkan nama, email, password, dan menyetujui semua aturan yang berlaku. Setelah itu, langsung login menggunakan username/email serta password yang sudah terdaftar.

BACA JUGA:Nonton Video Saja Bisa Dapatkan Saldo DANA Gratis, Buruan Coba!

Cara Mendapatkan saldo DANA gratis Rp100 Ribu dari Bicolink

Setelah berhasil mendaftar di Bicolink, kamu dapat menghasilkan saldo DANA sebesar Rp100 ribu dan mengklaim bonus pendaftaran Rp35.000 dengan beberapa cara berikut:

 

Klik opsi garis tiga (tiga garis horizontal) di bagian kiri atas dan pilih "dashboard." Di sana, kamu akan menemukan opsi untuk menyalin dan menempelkan link dari berbagai platform, terutama video dari YouTube.

 

Kunjungi akun YouTube dan salin link URL video yang ingin kamu bagikan.

Kembali ke website Bicolink, tempelkan link tersebut pada kolom "Your URL Here."

Klik opsi "shorten," dan website Bicolink akan secara otomatis mengubah link video YouTube menjadi lebih pendek. Inilah link yang akan memberimu penghasilan.

 

Ketika orang-orang mengklik link yang telah kamu pendekkan di Bicolink, mereka akan diarahkan untuk menonton iklan. Penghasilanmu akan berasal dari seberapa banyak orang yang mengklik link tersebut.

 

Untuk mempercepat penghasilan dengan cara menyuruh orang untuk mengklik link yang telah kamu pendekkan, kamu bisa membagikannya di berbagai media sosial.

BACA JUGA:Hobby Baca Novel? Gunakan Aplikasi Ini dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

Sumber: