Pinjaman Dana KUR BRI Rp10 Juta, Angsuran Per Bulan Hanya Rp400 Ribu, Cek Cara Pengajuannya!

Pinjaman Dana KUR BRI Rp10 Juta, Angsuran Per Bulan Hanya Rp400 Ribu, Cek Cara Pengajuannya!

Pinjaman Dana KUR BRI Rp10 Juta, Angsuran Per Bulan Hanya Rp400 Ribu, Cek Cara Pengajuannya!--Foto/Sumber BRI Archives

RK ONLINE - Sebagai salah satu bank ternama sekaligus mitra pemerintah, BRI masih terus berupaya untuk mengalokasikan program pinjaman Dana KUR untuk membantu masyarakat.

 

Selain memperbesar jumlah pinjaman, Dana KUR BRI saat ini juga mulai menawarkan suku bunga pinjaman yang relatif rendah dan tergolong tidak membebani para debitur atau nasabah. Bahkan pinjaman Dana KUR senilai Rp 15 juta, bisa kamu cicil hanya dengan membayar Rp 400 ribuan saja setiap bulannya.

 

Poin penting penilaian pinjaman KUR BRI adalah usaha yang layak dan telah aktif minimal berjalan 6 bulan. 

 

Kemudian kamu juga tidak sedang ada pinjaman di bank lain dan memiliki rekam jejak pinjaman yang baik.

 

Kamu bisa pinjam KUR Rp15 juta untuk tambahan modal usaha sektor produksi pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan. Namun, ketentuannya maksimal hanya 4 kali pengajuan pinjaman.

 

Selain itu, kamu bisa pinjam KUR BRI untuk menambah modal usaha perdagangan dan jasa. Seperti toko kelontong, warung makan, Fotocopy, menjahit dan lain sebagainya. Tapi, dibatasi hanya 2 kali pinjam.

 

Untuk cara pengajuan pinjaman KUR, kamu perlu datang ke Kantor Unit BRI di daerah masing-masing. Atau bisa mengajukan pinjaman KUR secara online di web resmi BRI kur.bri.co.id.

 

Sumber: