Kecelakaan Tunggal, Warga Curup Luka-Luka, Simak Kronologis Isuzu Panther Merah Terjatuh ke Dalam Jurang!

Kecelakaan Tunggal, Warga Curup Luka-Luka, Simak Kronologis Isuzu Panther Merah Terjatuh ke Dalam Jurang!

Isuzu Panther warga Curup kecelakaan tunggal dan terjatuh ke dalam jurang.--Istimewah

Kecelakaan Tunggal, Warga Curup Luka-Luka, Simak Kronologis Isuzu Panther Merah Terjatuh ke Dalam Jurang

RK ONLINE - Terlibat kecelakaan tunggal, Satria Rizal (67) warga Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, mengalami luka-luka. Pria asal Kelurahan Talang Benih, Kecamatan Curup ini, menjadi korban kecelakaan lalu lintas setelah Isuzu Panther yang dikemudikannya hilang kendali dan terjatuh ke dalam jurang. 

BACA JUGA:Resmi Tersangka Kasus Korupsi BUMDes Fiktif, Segini Ancaman Hukuman Mantan Kades Cirebon Baru!

Mobil jenis Isuzu Panther merah Nopol BD 1418 KG yang dikemudikan warga Curup ini, hilang kendali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan jatuh ke dalam jurang yang ada di Desa Simpang Kota Bingin, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Jumat 29 September 2023 pagi.

 

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas ini. Dia mengatakan jika Isuzu Panther merah ini, terlibat kecelakaan tunggal dan membuat warga Curup yang mengemudikannya mengalami luka-luka.

 

"Korban terluka namun tidak terlalu serius, sehingga sudah bisa dibawa pulang dan menjalani pengobatan dari rumah," terang Bole.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Sebentar Lagi Tahapan Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Segera Ditutup

Kasat Lantas Polres Kepahiang ini menjelaskan kalau peristiwa kecelakaan tunggal tunggal ini terjadi saat Satria (korban), mengendarai mobilnya dan melaju dari arah Curup menuju Kabupaten Kepahiang. Setibanya di jembatan Desa Simpang Kota Bingin, mobil Isuzu Panther merah yang dikemudikannya ini, tiba-tiba hilang kendali sapai akhirnya menabrak pembatas jalan.

Tidak sampai di situ saja, Bole melanjutkan kalau setelah menabrak pembatas jalan, mobil warga Curup ini kemudian terjatuh ke dalam jurang.

 

"Peristiwa ini murni out control, korban kehilangan kendali sehingga mobil yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan," lanjutnya.

BACA JUGA:Kerugian Negara Kasus Korupsi BUMDes Fiktif Sudah Dikembalikan, Aset Mantan Kades Cirebon Baru Dilacak!

Sumber: