Jangan Menyerah! Ini Solusi Jika Kesulitan Mendaftar CPNS dan PPPK 2023 Melalui Link SSCASN 2023

Jangan Menyerah! Ini Solusi Jika Kesulitan Mendaftar CPNS dan PPPK 2023 Melalui Link SSCASN 2023

Solusi Jika Kesulitan Mendaftar CPNS dan PPPK 2023 Melalui Link SSCASN 2023/---sscasn.bkn.go.id

Jangan Menyerah! Ini Solusi Jika Kesulitan Mendaftar CPNS dan PPPK 2023 Melalui Link SSCASN 2023

RK ONLINE - Proses seleksi CPNS dan PPPK 2023 telah dimulai sejak Rabu, 20 September 2023. Pendaftaran untuk menjadi CPNS dan PPPK 2023 hanya dapat dilakukan secara online melalui situs web resmi sscasn.bkn.go.id.

 

Dalam proses pendaftaran ini, calon pelamar mungkin menghadapi beberapa kendala. Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyadari bahwa proses ini bisa menjadi rumit, oleh karena itu, mereka memberikan beberapa tips kepada para peserta untuk memudahkan pendaftaran.

BACA JUGA:Pertanyaan dan Tips Sukses Menghadapi Tes Wawancara CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023

BKN mengingatkan para pelamar untuk teliti dan cermat dalam melihat setiap ketentuan seleksi, termasuk tata cara pendaftaran di portal, pengumuman instansi, ukuran dokumen, dan syarat instansi yang berlaku.

 

Meskipun tahapan proses pendaftaran mungkin terkesan sulit, BKN meminta para calon pelamar untuk bersabar dan tetap hati-hati, karena pendaftaran merupakan bagian dari proses seleksi yang sangat penting.

 

Bagi mereka yang menghadapi masalah selama proses pendaftaran, BKN telah menyediakan beberapa kanal untuk mendapatkan bantuan dan melaporkan kendala. Berikut adalah beberapa cara yang dapat dicoba oleh para pelamar ketika menghadapi kesulitan pendaftaran:

 

1. Frequently Asked Questions (FAQ)

FAQ dapat ditemukan di situs web sscasn.bkn.go.id. Menu FAQ biasanya terletak di salah satu kolom di pojok kanan atas laman tersebut. Menu ini berisi informasi dan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan oleh para pelamar. 

BACA JUGA:Persyaratan Penting Pendaftaran CPNS BIN 2023, Diantaranya Surat Pernyataan dan Surat Lamaran

Sumber: