Jangan Menyerah! Ini Solusi Jika Kesulitan Mendaftar CPNS dan PPPK 2023 Melalui Link SSCASN 2023

Jangan Menyerah! Ini Solusi Jika Kesulitan Mendaftar CPNS dan PPPK 2023 Melalui Link SSCASN 2023

Solusi Jika Kesulitan Mendaftar CPNS dan PPPK 2023 Melalui Link SSCASN 2023/---sscasn.bkn.go.id

Terdapat tiga pilihan FAQ, yaitu untuk CPNS, PPPK Teknis, dan PPPK Kesehatan. Beberapa pertanyaan yang sering diajukan termasuk bagaimana jika NIK sudah terdaftar, bagaimana jika muncul informasi NIK sudah terdaftar, dan apakah pelamar bisa melamar lebih dari satu jabatan.

 

2. Hubungi Helpdesk

Para pelamar yang mengalami kendala selama pendaftaran juga bisa mengunjungi laman helpdesk-sscasn.bkn.go.id. Melalui halaman ini, calon pelamar dapat mendapatkan jawaban jika mereka menghadapi masalah seperti lupa password dan lainnya.

 

3. Lapor!

Calon pelamar yang mengalami kesulitan dapat mengadukan kendala yang dihadapi ke lapor.go.id. Lapor adalah layanan pemerintah yang memungkinkan masyarakat mengadukan berbagai masalah secara online, termasuk terkait seleksi CASN 2023.

 

4. Nomor Pengaduan

BKN juga menyediakan nomor telepon (021)80882815 untuk melayani keluhan dan menjawab kendala para calon pelamar. Layanan pengaduan telepon ini hanya tersedia pada hari kerja mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

BACA JUGA:Calon Peserta CPNS dan PPPK 2023, Dengarkan Saran Penting BKN Terkait Teknis Pendaftaran di SSCASN 2023

Dengan memanfaatkan berbagai cara ini, para calon pelamar diharapkan dapat mengatasi kendala-kendala yang mungkin timbul selama proses pendaftaran CPNS 2023.

Sumber: