Kabupaten Kepahiang Juara 5 ADWI 2023, Pemkab Kepahiang Apresiasi Batu Ampar Lewat Hibah Rp50 Juta

Kabupaten Kepahiang Juara 5 ADWI 2023, Pemkab Kepahiang Apresiasi Batu Ampar Lewat Hibah Rp50 Juta

Kabupaten Kepahiang masuk 5 besar ADWI 2023, Pemkab Kepahiang janjikan dana hibah Rp50 juta untuk esa Batu Ampar/Foto: Penyerahan penghargaan ADWI 2023.--Istimewah

Kabupaten Kepahiang Juara 5 ADWI 2023, Pemkab Kepahiang Apresiasi Batu Ampar Lewat Hibah Rp50 Juta

RK ONLINE - Selain mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat, Desa Batu Ampar, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu yang berhasil meraih posisi 5 besar ADWI 2023 juga bakal diapresiasi Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:Link Pendaftaran SSCASN 2023 Tidak Bisa Diakses, Peserta Seleksi PPPK 2023 Simak Penjelasan BKDPSDM Kepahiang!

Keberhasilan Desa Batu Ampar dalam mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang di tingkat nasional ini, bakal diapresiasi Pemkab Kepahiang dalam bentuk reward berupa dana hiba Rp50 juta. 

Jika memang tidak ada kendala, Pemkab Kepahiang merencanakan kalau reward ini nantinya akan dialokasikan Reward melalui Disparpora Kepahiang.

 

Kepala Disparpora Kepahiang, Rudi Andi Sihaloho, ST menerangkan jika pencapaian yang diraih Batu Ampar ini, merupakan pencapaian besar yang memang patut untuk diapresiasi. Maka dari itu sebagai bentuk apresiasi, Pemkab Kepahiang akan memberikan reward kepada Desa Batu Ampar yang berhasil menduduki posisi 5 besar ADWI 2023 dalam bentuk dana hibah Rp50 juta.

BACA JUGA:Calon Peserta Seleksi CPNS BIN 2023 Wajib Lampirkan Sertifikat Prestasi, Simak Ketentuannya!

"Rencananya Batu Ampar akan diberikan bantuan berupa dana hibah Rp50 juta sebagai bentuk apresiasi. Hibah ini kita berikan sebagai bentuk reward karena telah mengharumkan nama daerah dalam program ADWI 2023 dari Menparekraf 2023," ujar Rudi.

 

Meskipun demikian, Rudi mengatakan jika reward tersebut belum bisa diberikan dalam waktu dekat ini. Dia menjelaskan jika reward tersebut bakal diberikan oleh Pemkab Kepahiang pada tahun anggaran 2024 mendatang.

BACA JUGA:Antisipasi Gagal, Dokumen Persyaratan Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Ini Wajib Dipenuhi

"Mungkin tidak sekarang, kita baru bisa berikan tahun depan," lanjutnya.

 

Sumber: