Ada Banyak Perubahan, PT Chery Sales Indonesia Segera Hadirkan Generasi Terbaru Chery Omoda 5 GT!

Ada Banyak Perubahan, PT Chery Sales Indonesia Segera Hadirkan Generasi Terbaru Chery Omoda 5 GT!

PT Chery Sales Indonesia Segera Hadirkan Generasi Terbaru Chery Omoda 5 GT/---otoblitz.net

Ada Banyak Perubahan, PT Chery Sales Indonesia Segera Hadirkan Generasi Terbaru Chery Omoda 5 GT!

RK ONLINE - PT Chery Sales Indonesia atau yang biasa disingkat CSI, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan peluncuran model terbaru dari Chery Omoda 5.

Dalam pengumuman resmi mereka, perusahaan otomotif asal Tiongkok ini memberikan wawasan tentang berbagai perubahan signifikan yang akan terjadi pada Chery Omoda 5 generasi terbaru ini.

BACA JUGA:Selain Toyota Kijang Innova Zenix, Ini 10 Daftar Mobil Terlaris Bulan Agustus 2023

Perubahan utama yang paling mencolok ada pada sektor mesin. Model baru Chery Omoda 5 akan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.600cc turbo yang didukung oleh sistem transmisi Dual Clutch Transmission (DCT). 

 

Ini merupakan perbedaan besar dari model sebelumnya yang menggunakan mesin 1.500cc turbo yang dipasangkan dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).

 

Keunggulan lain dari Chery Omoda 5 GT adalah tersedia dalam dua opsi penggerak roda, yaitu front-wheel drive (FWD) dan all-wheel drive (AWD). Model ini juga memiliki inisial 'GT' yang membedakannya dari varian sebelumnya.

BACA JUGA:Harga Mobil Listrik di Indonesia Semakin Terjangkau, Cek Daftar Lengkap Harga Dan Spesifikasinya

General Manager Marketing PT Chery Sales Indonesia (CSI) Rifkie Setiawan menjelaskan Omoda 5 ini nanti konsepnya Series, sama seperti Tiggo. Jadi ada varian Z, RZ, GT FWD, dan GT AWD, baru-baru ini saat dijumpai di kawasan BSD, Tangerang Banten.

 

Selain dari segi mesin, terdapat pula beberapa perubahan pada desain eksterior. Grill dan emblem yang telah diperbarui memberikan tampilan yang lebih segar pada mobil ini. Aksen warna minimalis yang ditemukan pada bagian bawah bodi, spion, dan pelek juga memberikan sentuhan estetika yang berbeda dari versi sebelumnya.

 

Sumber: