Selain Toyota Kijang Innova Zenix, Ini 10 Daftar Mobil Terlaris Bulan Agustus 2023

Selain Toyota Kijang Innova Zenix, Ini 10 Daftar Mobil Terlaris Bulan Agustus 2023

Toyota Kijang Innova Zenix menjadi mobil terlaris pada agustus 2023/---Instagram/@w2style_indo

Selain Toyota Kijang Innova Zenix, Ini 10 Daftar Mobil Terlaris Bulan Agustus 2023

RK ONLINE - Toyota Kijang Innova Zenix kembali meraih gelar mobil terlaris pada bulan Agustus 2023. Keberhasilan ini menandai posisinya yang tetap kokoh di puncak penjualan selama dua bulan berturut-turut, membuktikan popularitasnya di pasar otomotif.

 

Data yang dirilis dari beberapa sumber terpecaya dan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menunjukkan bahwa total pengiriman (wholesales) Innova selama Agustus mencapai 7.463 unit. Angka ini mengalami peningkatan signifikan dibandingkan dengan bulan sebelumnya, yaitu Juli, yang mencapai 5.760 unit.

BACA JUGA:Harga Mobil Listrik di Indonesia Semakin Terjangkau, Cek Daftar Lengkap Harga Dan Spesifikasinya

Di urutan kedua, terdapat Daihatsu Sigra, mobil dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC), yang berhasil mengemas 6.628 unit. Sementara itu, Toyota Avanza menempati posisi ketiga dengan total pengiriman sebanyak 6.283 unit.

 

Posisi keempat ditempati oleh Honda Brio (RS dan Satya) dengan pengiriman ke dealer sebanyak 5.946 unit. Sedangkan di urutan kelima, ada Daihatsu Gran Max dengan total pengiriman 4.064 unit.

 

Melanjut ke urutan keenam, Toyota Calya berhasil mencatatkan 3.508 unit, diikuti oleh Suzuki Carry di posisi ketujuh dengan perolehan 3.138 unit.

 

Toyota Rush menduduki posisi kedelapan dengan total pengiriman sebanyak 3.060 unit, sementara Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) menempati posisi kesembilan dengan pengiriman 2.841 unit. Honda HR-V menutup daftar 10 mobil terlaris bulan Agustus 2023 dengan perolehan 2.112 unit.

BACA JUGA:Siap Bersaing, TGR Perkenalkan Mobil Sport GR Corolla Berpenampilan Gahar

Data Penjualan Agustus

Sumber: