Baterai Kuat dan Fast Charger, Oppo Resmi Meluncurkan Oppo A98 5G

Baterai Kuat dan Fast Charger, Oppo Resmi Meluncurkan Oppo A98 5G

Oppo Resmi Meluncurkan Oppo A98 5G/---www.oppo.com

Baterai Kuat dan Fast Charger, Oppo Resmi Meluncurkan Oppo A98 5G

RK ONLINE - Oppo telah merilis smartphone terbarunya, Oppo A98 5G, di pasar Indonesia. Smartphone ini menonjolkan daya tahan baterai yang lama dan kemampuan fast charger.

 

Oppo A98 5G didukung oleh prosesor Snapdragon 695 5G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB. Yang menarik, sebagian dari ruang penyimpanan yang tidak terpakai dapat dialokasikan sebagai RAM sementara hingga 8GB melalui fitur RAM Expansion.

 

Layar Oppo A98 5G berukuran 6,72 inci dengan tingkat penyegaran 120Hz, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 67W SUPERVOOCTM. 

BACA JUGA:Harga Murah Fitur dan Spesifikasinya Luar Biasa, Oppo A38 Saat Ini Resmi Hadir di Pasar Indonesia

Teknologi pengisian daya SUPERVOOCTM 67W diklaim mampu mengisi daya baterai 5.000mAh dari nol hingga penuh hanya dalam waktu 44 menit. Bahkan, hanya dalam 5 menit pengisian daya, Anda bisa melakukan panggilan telepon selama 6 jam atau menonton YouTube selama 2,5 jam.

 

Ketika baterai telah terisi penuh, Oppo A98 5G dapat digunakan untuk panggilan telepon selama 39 jam, menonton YouTube selama 16 jam, atau bermain game selama 8,4 jam. Ini memberikan pengalaman pengguna yang tahan lama dan lancar sepanjang hari.

 

Selain itu, Oppo mengklaim bahwa A98 5G telah lolos uji 48 Bulan Fluency Protection yang dilakukan di laboratorium Oppo. Hasilnya menunjukkan penurunan performa rata-rata kurang dari 10% setelah penggunaan sehari-hari selama empat tahun.

BACA JUGA:Oppo Pad Air Tablet, Harganya Terjangkau Spesifikasi Memukau!

Sektor kamera Oppo A98 5G juga menonjol dengan kamera utama 64MP, dilengkapi dengan depth sensor 2MP, kamera makro 2MP, dan kamera selfie 32MP. Kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching, Selfie HDR, AI Color Portrait, dan banyak lagi.

Sumber: