Pengakuan Janda Muda Asal Pulogeto yang Ditangkap Polisi Bersama 3 Paket Sabu!

Pengakuan Janda Muda Asal Pulogeto yang Ditangkap Polisi Bersama 3 Paket Sabu!

Pengakuan janda muda asal Pulogeto yang ditangkap polisi bersama 3 paket sabu.--Harianrakyatbengkulu.bacakoran.co

Pengakuan Janda Muda Asal Pulogeto yang Ditangkap Polisi Bersama 3 Paket Sabu!

RK ONLINE - Terjerat kasus narkoba, AS (26) seorang janda muda asal Pulogeto, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu masih dalam pemeriksaan jajaran Satres narkoba Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Bawa Sabu, Janda Muda Asal Pulogeto Ditangkap Polisi

Ditangkap polisi di Desa Simpang Kota Bingin, Senin 11 September 2023 janda muda anak 1 ini diringkus polisi lengkap dengan barang bukti berupa 3 paket sabu.

 

Bahkan saat menjalani pemeriksaan di hadapan penyidik Satres Narkoba Polres Kepahiang, AS tidak berhenti berlinang air mata dan mengaku sangat menyesali perbuatannya.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Narkoba, AKP. Todo Rio Tambunan, MH menerangkan kalau penangkapan terhadap pelaku, dilakukan di Desa Simpang Kota Bingin, Kecamatan Merigi. 

BACA JUGA:Termasuk Tinggi Badan, Catat Syarat Wajib Calon Peserta CPNS dan PPPK Kejaksaan RI 2023

Dari tangan janda muda asal Pulogeto ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 paket sabu. Teridri dari 1 paket kecil sabu masih utuh dan 2 paket kecil sabu yang diduga sisa pemakaian.

 

"Terduga pelaku kita amankan di jalan lintas Curup - Kepahiang. Tadi malam, pelaku bersama dengan barang bukti langsung kami bawa ke Polres Kepahiang untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Todo Rio.

 

Saat dilakukan pemeriksaan, Kasatres Narkoba Pol0res Kepahiang mengatakan kalau tersangka bersikap kooperatif. Dia juga mengatakan kalau saat dimintai keterangan, janda muda anak 1 ini mengakui jika 3 paket sabu tersebut, memang benar miliknya yang didapatnya dari salah seorang temannya dekatnya.

Sumber: