Kecelakaan Maut di Talang Pito Pelajar Keban Agung Meninggal Dunia, Lawanya Mobil Pasmah!

Kecelakaan Maut di Talang Pito Pelajar Keban Agung Meninggal Dunia, Lawanya Mobil Pasmah!

Terlibat kecelakaan maut di Talang Pito lawan mobil Pasmah, pelajar Keban Agung meninggal dunia.--istimewah

Kecelakaan Maut di Talang Pito Pelajar Keban Agung Meninggal Dunia, Lawanya Mobil Pasmah!

RK ONLINE - LA (17), pelajar Keban Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu meninggal dunia. Pelajar malang ini menghembuskan napas terakhirnya, usai terlibat kecelakaan maut di Talang Pito, Kecamatan Bermani Ilir, Kepahiang.

BACA JUGA:Jawaban Manajer SPBU Pasar Kepahiang Soal Ganti Rugi Indikasi Pencemaran Sumur Warga, Edwin: Ada Faktor Lain!

Korban dinyatakan meninggal dunia, setelah motor jenis Yamaha Freego Warna merah BD 6919 GL yang ditungganginya, terlibat kecelakaan maut dengan mobil Suzuki Carry warna hitam Nopol BG 8655 IL yang ditunggangi oleh Alpian, warga Desa Lawang Agung,  Kecamatan Pasmah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, Rabu 6 September 2023 lalu.

 

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menerangkan kalau pascakejadian, pelajar ini sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sayang, cidera yang cukup parah membuat pelajar asal Keban Agung ini kehilangan nyawa dan resmi dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Kamu Berapa? Berikut Ini Syarat Tinggi Badan Peserta Seleksi CPNS Kemenkumham, Kejaksaan RI dan BIN 2023

"Iya benar, kecelakaan maut di Talang Pito. Korban sempat kita larikan ke RSUD Kepahiang, namun sayang nyawanya tidak berhasil diselamatkan," terang Bole, Jumat 8 September 2023.

 

Kasat Lantas mengungkapkan jika kecelakaan maut ini berawal ketika korban LA, mengendarai sepeda motor miliknya dan melaju dari arah Pagaralam ke arah Kepahiang. Setibanya dijalan yang menikung di Desa Talang Pito, tiba-tiba korban kehilangan kendali dan motor yang ditungganginya melebar ke sisi kanan jalan. 

BACA JUGA:Menjadi PNS Ternyata Tidak Harus Mengikuti Seleksi CASN, Simak Penjelasannya!

Naas disaat yang bersamaan, mobil yang dikemudikan warga Pasmah ini juga datang dari arah yang berlawanan dan membuat kecelakaan tak dapat terelakan.

 

"Kedua kendaraan ini kemudian terlibat kecelakaan dan membuat korban mengalami luka lecet pada pipi kiri, lecet kaki kiri dan patah paha kiri sampai akhirnya meninggal dunia. Sedangkan untuk warga Pasmah yang mengemudikan mobil, sudah dipastikan dalam kondisi sehat jasmani dan rohani," demikian Kasat Lantas Polres Kepahiang.

Sumber: