Jangan Sampai Ketinggalan, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE Plus, Ini Spesifikasinya

Jangan Sampai Ketinggalan, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE Plus, Ini Spesifikasinya

Bocoran spesifikasi dan harga Galaxy Tab S9 FE Plus dan Tab S9 FE/---beebom.com

Jangan Sampai Ketinggalan, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE Plus, Ini Spesifikasinya!

RK ONLINE - Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan dua tablet baru yakni, Galaxy Tab S9 FE (Fan Edition) dan Galaxy Tab S9 FE Plus.

Berdasarkan embel-embel "Fan Edition", diperkirakan bahwa kedua tablet ini akan menjadi versi lebih terjangkau dari trio Galaxy Tab S9 yang dirilis pada Juli lalu.

 

Sementara tanggal peluncuran global kedua tablet ini belum diketahui, harga mereka telah bocor di internet. Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Samsung Tab S9 FE diprediksi akan dijual mulai dari 549,99 euro (sekitar Rp 9 juta). harga ini berlaku untuk varian reguler dengan koneksi WiFi, RAM 6 GB, dan penyimpanan 128 GB.

BACA JUGA:TV Para Sultan, Yuk Intip Spesifikasi Samsung Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K TV

Sementara itu, Samsung Tab S9 FE Plus diperkirakan akan dibanderol mulai dari 749,99 euro (sekitar Rp 12,3 juta) untuk varian WiFi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

 

Berikut rincian harga Galaxy Tab S9 FE dan Tab S9 FE Plus yang dihimpun dari Sam Insider:

  • Samsung Galaxy Tab S9 FE (WiFi, 6/128 GB) - mulai 549,99 euro (sekitar Rp 9 juta)
  • Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus (WiFi, 8/128 GB) - mulai 749,99 euro (sekitar Rp 12,3 juta)

Jika bocoran ini tepat, harga Galaxy Tab S9 FE Plus dan Tab S9 FE akan lebih terjangkau dibandingkan dengan Galaxy Tab S9 series. Sebagai perbandingan, Galaxy Tab S9 reguler varian 8/128 GB di Eropa dijual seharga sekitar Rp 14,8 juta.

 

Harap dicatat bahwa harga ini masih prediksi dan belum dikonfirmasi. Harga gadget di Eropa cenderung lebih mahal dibandingkan harga resmi di Indonesia. 

 

Sebagai contoh, Galaxy Tab S9 reguler (8/128 GB) dijual sekitar Rp 14 juta di Indonesia, sementara di Eropa, perangkat dengan spesifikasi serupa dijual seharga Rp 14,6 juta.

Sumber: