TV Para Sultan, Yuk Intip Spesifikasi Samsung Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K TV

TV Para Sultan, Yuk Intip Spesifikasi Samsung Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K TV

Spesifikasi tv samsung Neo QLED 8K TV dan Neo QLED 4K TV/---eraspace.com

TV Para Sultan, Yuk Intip Spesifikasi Samsung Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K TV 

RK ONLINE - Perusahaan Samsung telah mengumumkan peluncuran dua perangkat Smart TV kelas premium terbarunya, yaitu Neo QLED 8K TV dan Neo QLED 4K TV, di pasar Indonesia pada tahun ini.

 

Kedua produk inovatif ini adalah bagian dari lini TV pintar Samsung yang menonjolkan desain ramping dan kualitas suara superior. Samsung menitikberatkan pada teknologi konektivitas untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih unggul.

 

Salah satu fitur unggulan dari kedua perangkat ini adalah kehadiran Neural Quantum Processor. Teknologi ini dirancang secara spesifik untuk mendukung TV Quantum Mini LED melalui proses 14-bit dan pengembangan gambar berbasis kecerdasan buatan (AI). Hasilnya adalah gambar tiga dimensi dengan kualitas luar biasa.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga HP Samsung Terbaru Agustus 2023, Seri S, Z, A dan M

Marilah kita melihat lebih dalam mengenai spesifikasi Samsung TV Neo QLED 8K.

 

Model QN900C merupakan salah satu puncak dari seri premium Samsung Neo QLED 8K dan menjadi sorotan dalam kategori TV premium. TV ini memiliki fitur canggih seperti Auto HDR Remastering dan 8K AI Upscaling.

 

Samsung juga telah meluncurkan model 98 inci dalam jajaran Neo QLED 8K. TV ini menjanjikan reproduksi warna yang mendalam dan detail gambar yang hidup, menghadirkan pengalaman sinematik yang mengesankan.

 

Fitur audio telah ditingkatkan dengan dukungan Dolby Atmos dan teknologi Q-Symphony 3.0. Ini memberikan pengalaman mendalam kepada penonton saat menikmati setiap adegan.

Sumber: