Cek Segera! Ini Bocoran Formasi CPNS BIN 2023

Cek Segera! Ini Bocoran Formasi CPNS BIN 2023

daftar bocoran formasi cpns badan intelejin negara 2023/---www.lowongankerja15.com

Cek Segera! Ini Bocoran Formasi CPNS BIN 2023

RK ONLINE - Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN) membuka peluang emas bagi para calon pegawai negeri sipil (CPNS) di tahun 2023.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan ASN baru sebanyak 1.030.751 formasi, BIN membuka lowongan menarik untuk berbagai kualifikasi pendidikan dan latar belakang.

 

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas, menjelaskan bahwa pemerintah mencari individu yang memiliki kualifikasi tinggi, terutama dalam bidang digital. 

BACA JUGA:Ketat! Ini Tahapan Seleksi BIN Jalur CPNS 2023

Kriteria yang tinggi ini bertujuan untuk memastikan keberhasilan pengisian posisi di berbagai Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia.

 

Meski rencananya ada satu juta formasi yang tersedia, Azwar menekankan bahwa angka ini masih perlu dikaji kembali. Persyaratan pendaftaran untuk BIN CPNS 2023 mencakup tiga kriteria tertentu, yaitu cumlaude, putra-putri Papua dan Papua Barat, serta umum. Para peserta yang mendaftar harus memiliki pendidikan minimal S1.

 

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Berikut beberapa bocoran formasi yang disediakan oleh BIN:

 

Terampil Asisten Penata Kelola Intelijen pada Pusat Intelijen Medik

  • Kualifikasi Pendidikan: Dokter Umum, Ners, D-III Komunikasi, D-III Penyiaran, D-III Analis Kesehatan, D-III Manajemen, D-III Manajemen Informatika, D-III Informatika, dan D-III Kebidanan
  • Jumlah Formasi: 50

 

Sumber: