TERUNGKAP! Masalah Ini yang Memicu IRT Ujan Mas Nekat Tenggak Racun Hingga Nyaris Meregang Nyawa

TERUNGKAP! Masalah Ini yang Memicu IRT Ujan Mas Nekat Tenggak Racun Hingga Nyaris Meregang Nyawa

Alasan aksi nekat IRT Ujan Mas yang melakukan percobaan bunuh diri akhirnya berhasil terungkap--Istimewah

TERUNGKAP! Masalah Ini yang Memicu IRT Ujan Mas Nekat Tenggak Racun Hingga Nyaris Meregang Nyawa

RK ONLINE - Hingga Sabtu 26 Agustus 2023 malam, ES (23) IRT Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang nekat menenggak racun hama, masih menjalani penanganan intensif tim medis RSUD Curup. 

Dengan kondisi tubuh yang sudah lemas tak berdaya dan mulut yang sempat mengeluarkan cairan berbusa, IRT Ujan Mas yang nyaris meregang nyawa ini terpaksa menjalani perawatan yang cukup lawa. Namun apa yang memicu aksi nekat ini akhirnya berhasil terungkap oleh jajaran kepolisian.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: IRT Ujan Mas Nyaris Meregang Nyawa, Mulutnya Berbusa!

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH, MH menerangkan kalau berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap keluarga korban, diduga kuat jika aksi nekat percobaan bunuh diri ini dilakukan oleh korban, karena terlibat keributan dengan suaminya yang dipicu oleh masalah rumah tangga.

 

"Kalau informasi yang kami dapatkan dari anggota keluarga korban, sementara ini diduga kuat karena cek cok dengan suaminya yang disebabkan oleh masalah rumah tangga," terang Trisaldi.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS dan PPPK Tahun 2023 Bolehkah Dilakukan Secara Bersamaan?

Hanya saja lanjut Kapolsek Ujan Mas, untuk memastikan kebenaran dari informasi ini, pihaknya masih membutuhkan waktu karena korban masih dalam perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

 

"Informasi ini baru bersifat sementara. Untuk memastikannya harus berdasarkan keterangan dari korban yang sampai saat ini, masih dalam perawatan," tutupnya.

BACA JUGA:PT Pertamina International Shipping Buka Lowongan Kerja untuk Tenaga Berpengalaman, Buruan Daftar!

Sebelumnya IRT Ujan Mas Atas ini, nyaris meregang nyawa sampai akhirnya ditemukan oleh saudara dan giran tetangga. Saat itu korban yang diduga nekat melakukan aksi bunuh diri ini, ditemukan keluarga dan tetangga dengan kondisi mulut yang terlihat sudah mengeluarkan banyak cairan seperti busa.

 

Sumber: