BREAKING NEWS: IRT Ujan Mas Nyaris Meregang Nyawa, Mulutnya Berbusa!

BREAKING NEWS: IRT Ujan Mas Nyaris Meregang Nyawa, Mulutnya Berbusa!

Melakukan aksi nekat percobaan bunuh diri, IRT Ujan Mas Bawah nyaris meregang nyawa--Istimewah

BREAKING NEWS: IRT Ujan Mas Nyaris Meregang Nyawa, Mulutnya Berbusa!

RK ONLINE - ES (23) warga Kelurahan Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, ditemukan terkulai lemas tak berdaya, Sabtu 26 Agustus 2023 sore. Wanita yang diketahui merupakan IRT Ujan Mas ini, nyaris meregang nyawa sampai akhirnya ditemukan oleh saudara dan giran tetangga.

BACA JUGA:PT Pertamina International Shipping Buka Lowongan Kerja untuk Tenaga Berpengalaman, Buruan Daftar!

Saat itu korban yang diduga nekat melakukan aksi bunuh diri ini, ditemukan keluarga dan tetangga dengan kondisi mulaut yang terlihat sudah mengeluarkan banyak cairan seperti busa.

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH, MH membenarkan adanya informasi ini. 

Meskipun belum diketahui apa penyebab pastinya namun Kapolsek Ujan Mas menjelaskan kalau dugaan sementara, IRT Ujan Mas melakukan aksi nekat dengan menenggak racun hama jenis Timek.

BACA JUGA:Bukan Sembarangan, Ternyata Ada Jadwal Khsus Mengunggah Konten TikTok Agar Gampang Jadi Konten FYP

"Kejadiannya sore tadi, TKP percobaan bunuh diri ini terjadi di Kelurahan Ujan Mas Atas," ujar Trisaldi.

 

Lebih lanjut Trisaldi mengatakan jika IRT Ujan Mas ini pertama kali ditemukan oleh adik dan tetangganya. Saat itu, korban ditemukan saksi dengan kondisi tubuh tergeletak tak berdaya di lantai dengan mulut yang masih mengeluarkan busa. 

Melihat kondisi korban yang sudah sangat mengkhawatirkan, saksi dan warga lainnya kemudian langsung mengevakusi IRT Ujan Mas ini ke puskesmas terdekat. 

BACA JUGA:Langsung Meledak! Ini Tips Simpel Agar Video TikTok Kamu Bisa FYP dan Terkenal

Namun dengan kondisi yang semakin memprihatinkan, korban yang saat itu sudah berada di Puskesmas ini langsung dirujuk menuju RSUD Curup untuk mendapatkan pertolongan medis yang lebih intensif.

Sumber: