5 Raja Terkaya di Dunia dengan Harta Kekayaan yang Fantastis

5 Raja Terkaya di Dunia dengan Harta Kekayaan yang Fantastis

Daftar 5 raja terkaya didunia/---redaksi.waspada.co.id

5 Raja Terkaya di Dunia dengan Harta Kekayaan yang Fantastis

RK ONLINE - Apakah Anda penasaran tentang siapa raja yang memiliki harta kekayaan dan pengaruh yang paling besar di seluruh dunia? Berikut adalah penjelasannya.

 

Tidaklah mengherankan jika kita sering kali melihat beberapa raja dari berbagai kerajaan di seluruh dunia memiliki kekayaan yang begitu melimpah sehingga terlihat seperti tidak akan pernah habis. 

 

Berikut ini adalah daftar lima raja terkaya di dunia beserta jumlah kekayaan mereka yang mengesankan.:

BACA JUGA:Hingga Tega Membunuh Keluarga Sendiri, Ratu Ranavalona I dari Kerajaan Madagaskar yang Terkenal Paling Kejam

1. King Maha Vajiralongkorn – Thailand

King Maha Vajiralongkorn, yang telah menjadi raja Thailand sejak tahun 2016, menduduki peringkat pertama dalam daftar raja terkaya di dunia. Saat naik tahta pada usia 64 tahun, Vajiralongkorn juga menjadi raja tertua yang pernah memimpin di Thailand. Diperkirakan kekayaannya mencapai USD 43 miliar atau sekitar Rp 641 triliun, yang berasal dari investasi di Biro Properti Mahkota.

 

2. Sultan Hassanal Bolkiah – Brunei Darussalam

Sultan Hassanal Bolkiah, pemimpin Brunei Darussalam saat ini, memiliki kekayaan sekitar USD 28 miliar atau sekitar Rp 418 triliun. Sumber kekayaannya berasal dari sektor minyak dan gas. Ia juga dikenal sebagai pemimpin kerajaan terlama setelah Ratu Elizabeth II. Di samping itu, Sultan ini dikenal memiliki koleksi mobil mewah yang terkenal.

 

3. Salman bin Abdulaziz Al Saud – Arab Saudi

Sumber: