Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Facebook, Auto Sultan!

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Facebook, Auto Sultan!

Cara mudah hasilkan uang dari facebook/---freepik.com

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Facebook, Auto Sultan!

RK ONLINE - Saat ini, memanfaatkan platform digital seperti Facebook dapat menjadi sumber penghasilan tambahan yang menjanjikan. Namun, ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan secara rutin agar dapat menghasilkan uang dari Facebook. 

 

Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari tempat fisik untuk membuka toko atau berjualan, karena Facebook menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang. Salah satunya adalah dengan membuat video atau melakukan siaran langsung (Live) di Facebook.

BACA JUGA:Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp100.000, Buruan Dapatkan Sekarang!

1. Sertakan Iklan di Video Anda

Jika Anda mengunggah konten video di Facebook, Anda memiliki peluang untuk menghasilkan uang melalui iklan dalam video tersebut. Namun, untuk menggunakan fitur monetisasi ini, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti memiliki jumlah pengikut halaman yang sudah mapan, minimal sekitar 10.000 pengikut.

 

2. Sertakan Iklan di Artikel Anda

Bagi para blogger yang mencari cara baru untuk menghasilkan uang, Facebook menyediakan fitur Artikel Instan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan pendapatan melalui iklan yang ditempatkan di dalam artikel Anda. Anda dapat menjual iklan secara langsung atau menggunakan Facebook untuk menempatkan iklan secara otomatis di Artikel Instan Anda.

 

3. Tambahkan Tombol Langganan

Anda dapat menambahkan tombol "Dukung Sekarang" ke postingan Anda jika memenuhi syarat untuk mendapatkan dukungan dari penggemar. Ini adalah cara untuk menggalang dukungan finansial dari komunitas Anda.

 

Sumber: