Mengejutkan! 4 Bule Asal Belanda Tak Diundang Mendadak Mampir Menyaksikan Upacara Bendera HUT RI di Kepahiang

Mengejutkan! 4 Bule Asal Belanda Tak Diundang Mendadak Mampir Menyaksikan Upacara Bendera HUT RI di Kepahiang

Ketua KNPI Kepahiang saat mengajak 4 bule asal Belanda yang hadir tak diundang dalam upacara bendera HUT RI ke 78 Kabupaten Kepahiang sebagai wisatawan asing--Istimewah

Sementara itu terkait alasan mampir di kantor bupati Kepahiang, Igor mengatakan jika keempat wisatawan asing ini mengaku sempat terkejut dan terkesan ketika melihat rangkaian upacara bendera peringatan HUT RI yang sedang diselenggarakan oleh Pemkab Kepahiang.

 

Ketertarikan yang bercampur rasa penasaran tersebut, membuat 4 bule asal Belanda ini memutuskan untuk menyempatkan diri menyaksikan setiap rangkaian upacara peringatan hari kemerdekaan RI yang sedang berlangsung di halaman kantor bupati Kepahiang. Kepada Igor, keempatnya mengaku sangat tertarik dan mengaku terkesan dengan setiap momen yang berlangsung dalam upacara HUT RI ke 78 tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Tembus Rp500 Juta, KUR Bank Mandiri Tawarkan Pinjaman Modal Bunga Rendah Khusus UMKM

"Awalnya mereka terkejut. Mereka juga sempat penasaran dan memutuskan untuk menyempatkan diri menyaksikannya secara langsung. Hasilnya, 4 wisatawan asing ini mengaku sangat terkesan dengan setiap rangkaian kegiatan upacara pengibaran bendera HUT RI di Kabupaten Kepahiang ini," jelas Igor.

 

Dihadapan ketua KNPI Kepahiang ini, wisatawan asing ini mengaku akan melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang. Keempatnya mengatakan jika mereka sangat tertarik untuk mengunjungi lokasi wisata kebun teh Kabawetan dan destinasi wisata air terjun yang ada di Kabupaten Kepahiang.

 

"Dari sini (lapangan kantor bupati Kepahiang) mereka akan langsung melanjutkan perjalanan untuk keliling mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang. Sejak awal mereka mengaku tertarik dengan wisata kebun teh Kabawetan dan air terjun yang ada di Kepahiang," ungkap Igor.

BACA JUGA:RAPBN 2024, Kenaikan Gaji PNS dan ASN Lainnya Mulai Berlaku Tahun Depan, Berikut Rinciannya!

Sebagai warga negara yang baik dan demi kemajuan serta pengembangan wisata daerah, putra sulung bupati Kepahiang ini juga mengajak masyarakat Kepahiang untuk selalu ramah dan santun terhadap wisatawan asing yang datang berkunjung ke Kabupaten Kepahiang.

 

"Karena dengan begitu, wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang akan terus berkembang. Tidak hanya sampai ke tingkat nasional saja, terlepas gencar atau tidak, mereka (bule asal Belanda) pasti akan mempromosikan wisata kita di negara mereka. Dari sini juga tentu akan membuat investor dari luar, semakin tertarik untuk menanam modal dan berinvestasi di tempat kita," pungkasnya.

Sumber: