Jawab Permintaan Konsumen, Xiaomi Pad 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

Jawab Permintaan Konsumen, Xiaomi Pad 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

Spesifikasi dan daftar harga xiomi pad 6/---www.mi.co.id

Jawab Permintaan Konsumen, Xiaomi Pad 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

RK ONLINE- Xiaomi Pad 6 telah resmi meluncur di Indonesia pada hari Selasa 8 Agustus 2023 dengan harga mulai dari Rp4.999.000.

Sebelumnya, tablet ini telah debut global di China pada bulan April lalu. Keberadaan Xiaomi Pad 6 di Indonesia dibarengi dengan peningkatan spesifikasi yang membuatnya semakin menarik.

 

Xiaomi Pad 6 hadir dengan desain ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 6,51 mm dan bobot sekitar 490 gram. Desain ini membuatnya nyaman untuk dibawa saat beraktivitas. Layarnya berukuran 11 inci dengan resolusi WQHD+ dan refresh rate hingga 144Hz, memberikan tampilan visual yang nyaman dan lancar.

 

Dari segi performa, Xiaomi Pad 6 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870 yang lebih kencang dari generasi sebelumnya, Snapdragon 860. Tablet ini juga dibekali RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, memastikan kinerja yang responsif dan penyimpanan yang cukup besar untuk berbagai keperluan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M34 5G Resmi Meluncur Dengan Harga 3 Jutaan

Xiaomi Pad 6 didukung oleh sistem operasi MIUI Pad 14 berbasis Android 13, yang membantu meningkatkan produktivitas pengguna dalam menggunakan tablet ini. 

 

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur USB 3.2 Gen 1 yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ke monitor eksternal melalui port USB-C, memperluas tampilan layar untuk pengalaman yang lebih besar.

 

Kapasitas baterainya yang besar, yaitu 8.840 mAh, juga didukung oleh fitur fast charging 33W, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang daya yang cepat habis.

 

Sumber: