Lagi Asik DL di Jakarta, Kadis PUPR Kepahiang Kena Mutasi, Ini Kata Bupati!

Lagi Asik DL di Jakarta, Kadis PUPR Kepahiang Kena Mutasi, Ini Kata Bupati!

Lagi melaksanakan DL di Jakarta, Kadis PUPR Kepahiang malah terlibat dalam mutasi PNS Kepahiang dilaksanakan Pemkab Kepahiang per 1 Agustus 2023--Radarkepahiang.id

Sementara itu bupati Kepahiang yang dikonfirmasi terkait ketidakhadiran ini, tidak membantah dan membenarkan jika ada pejabat eselon II yang tidak hadi dan memenuhi undangan mutasi, promosi dan rotasi ini. Oleh sebab itu bupati Kepahiang memastikan jika dalam waktu dekat ini, dirinya akan memanggil pejabat yang bersangkutan untuk dimintai keterangan terkait ketidakhadiran tersebut.

 

"Iya nanti akan kita panggil dulu, kita tanyakan apa alasan ketidakhadirannya," terang Hidayattullah.

BACA JUGA:Totalnya 311 Orang, Bupati Kepahiang Lantik Guru PPPK 2022 Yang Sudah Berusia Setengah Abad!

Bersamaan dengan ini, bupati Kepahiang juga mengingatkan pejabat yang dilatik hari ini, agar segera melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan menjalankan tugas di tempatnya masing-masing. Bila perlu lanjut bupati, Sertijab ini sudah bisa dilaksanakan pascapelantikan berlangsung.

 

"Sesegera mungkin lakukan Sertijab, kalau bisa hari ini silahkan saja," lanjutnya.

 

Terkait promosi, rotasi dan mutasi PNS Kepahiang ini, Hidayattullah mengakui kalau memang terdapat keterlambatan. Hal ini menurutnya disebabkan Pemkab Kepahiang yang beberapa waktu lalu masih menunggu rekomendasi dari KASN dan beberapa faktor lainnya.

BACA JUGA:Bukan 1 Tabung, Ketentuan Batas Maksimal Pembelian Gas Elpiji Subsidi Wajib Barcode Ternyata Bisa Lebih!

"Memang agak terlambat, karena ada beberapa komponen yang belum selesai, salah satunya rekomendasi dari KASN," demikian bupati.

DAFTAR LENGKAP HASIL MUTASI PNS KEPAHIANG 1 AGUSTUS 2023

Pejabat Eselon II

1. Haira Haryani: Asisten II

2. Yurnalis: Asisten III

Sumber: