Lagi Asik DL di Jakarta, Kadis PUPR Kepahiang Kena Mutasi, Ini Kata Bupati!

Lagi Asik DL di Jakarta, Kadis PUPR Kepahiang Kena Mutasi, Ini Kata Bupati!

Lagi melaksanakan DL di Jakarta, Kadis PUPR Kepahiang malah terlibat dalam mutasi PNS Kepahiang dilaksanakan Pemkab Kepahiang per 1 Agustus 2023--Radarkepahiang.id

Lagi Asik DL di Jakarta, Kadis PUPR Kepahiang Kena Mutasi, Ini Kata Bupati!

RK ONLINE - Mutasi PNS Kepahiang Selasa 1 Agustus 2023, dipimpin langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU. Tidak hanya pejabat eselon III, mutasi PNS Kepahaing kali ini juga melibatkan pejabar eselon II setingkat kepala OPD atau Kepala Dinas (Kadis).

BACA JUGA:Cek! Ini Komposisi Terbaru Pejabat Eselon II dan Eselon III Usai Mutasi PNS Kepahiang Per 1 Agustus 2023

Salah satunya adalah Kadis Pekerjaan Umum Pemukiman Rakyat atau PUPR Kepahiang, Rudi Andi Sihaloho, ST. Dalam mutasi PNS ini, Rudi yang sebelumnya sudah sekitar 4 tahun menjabat sebagai Kadis PUPR Kepahiang ternyata juga terlibat mutasi, rotasi dan promosi.

 

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kepahiang Nomor: 800.1.3.3-494-2023/800.1.3.3-495-2023, Rudi yang menjabat Kadis PUPR Kepahiang dimutasi ke jabatan baru sebagai Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kepahiang.

BACA JUGA:Ada Mantan Ketua KPU, Berikut Daftar 6 Besar Peserta Seleksi Bawaslu Kepahiang

Sementara melalui rotasi, promosi dan mutasi PNS Kepahiang ini, posisinya sebagai Kadis PUPR Kepahiang secara resmi digantikan oleh Teddy Adeba, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Parpora Kepahiang.

Menariknya, saat mutasi ini berlangsung Rudi sama sekali tidak terlihat berada di lokasi sesuai dengan undangan yang sudah disebarkan Pemkab Kepahiang.

 

Bahkan dari9 informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, mutasi PNS Kepahiang ini berlangsung ketika Rudi yang saat itu masih menjabat sebagai Kadis PUPR Kepahiang ini sedang asik Dinas Luar (DL) di Jakarta.

BACA JUGA:Termasuk Asisten III, 129 Pejabat Eselon II dan Eselon III Terlibat Mutasi PNS Kepahiang, Berikut Rinciannya!

"Lagi DL, dia mulai DL dan tidak masuk kantor sejak hari Senin (31 Juli 2023)," ujar salah satu ASN Dinas PUPR Kepahiang.

 

Sumber: