Termasuk Asisten III, 129 Pejabat Eselon II dan Eselon III Terlibat Mutasi PNS Kepahiang, Berikut Rinciannya!

Termasuk Asisten III, 129 Pejabat Eselon II dan Eselon III Terlibat Mutasi PNS Kepahiang, Berikut Rinciannya!

Mutasi PNS Kepahiang libatkan pejabat eselon II dan eselon III termasuk Asisten III Pemkab Kepahiang--Radarkepahiang.id

Termasuk Asisten III, 129 Pejabat Eselon II dan Eselon III Terlibat Mutasi PNS Kepahiang, Berikut Rinciannya! 

RK ONLINE - Mutasi PNS Kepahiang yang sudah sejak lama diwacanakan oleh Pemkab Kepahiang, akhirnya terlaksana. Sempat dikabarkan akan dilaksanakan Juli 2023 lalu, Mutasi PNS Kepahiang yang melibatkan pejabat eselon II dan pejabat eselon III ini baru terlaksana, Selasa 1 Agustus 2023.

BACA JUGA:FIX! Mutasi Pejabat PNS Kepahiang Positif Dilaksanakan Hari Ini, Sekda: Undangan Sudah

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, mutasi PNS Kepahiang yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kepahiang ini, melibatkan 129 pejabat eselon II dan pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Kepahiang.

 

Dari jumlah tersebut, terlihat di lokasi jika terdapat 9 pejabat eselon II yang mendapatkan undangan dan hadir dalam pelaksanaan rotasi, promosi dan mutasi PNS Kepahiang ini. 

Bahkan salah satu dari 9 pejabat eselon II ini, salah satunya adalah Asisten III Pemkab Kepahiang, Hairah, S.Sos. Sementara untuk 120 lainnya, merupakan pejabat eselon III dan Eselon IV setingkat Kabid, Kabag, Camat, Kasi da lurah  yang terdampak rotasi, promosi dan mutasi.

BACA JUGA:Siap-Siap Hari Ini Mutasi Pejabat PNS Kepahiang, Kabarnya Pejabat Eselon II dan III!

Dari ratusan pejabat yang hadir dalam prosesi ini, beberapa diantaranya terlihat menggunakan seragam dinas dan ada juga beberapa yang terlihat menggunakan kemeja putih dengan jas hitam.

 

Hanya saja untuk sementara ini, masih belum diketahui jabatan mana saja yang akan ditempati oleh masing-masing PNS Kepahiang yang terlibat dalam mutasi, promosi dan rotasi kali ini. Begitu juga dengan 9 pejabat eselon II yang terlihat sudah hadir dan menempati barisan kursi paling depan peserta mutasi PNS Kepahaing ini.

 

Mutasi PNS Kepahiang yang melibatkan sejumlah pejabat eselon II, pejabat eselon III dan pejabat eselon IV ini, dipimpin langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP dan Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd.

BACA JUGA:Ada Mantan Ketua KPU, Berikut Daftar 6 Besar Peserta Seleksi Bawaslu Kepahiang

Sumber: