Disebut Aliran Putih, Pesugihan Kandang Bubrah Bisa Mendadak Kaya Tanpa Harus Menyediakan Tumbal!

Disebut Aliran Putih, Pesugihan Kandang Bubrah Bisa Mendadak Kaya Tanpa Harus Menyediakan Tumbal!

Pesugihan Kandang Bubrah aliran putih disebut bisa kaya mendadak tanpa tumbal--Pixabay

Disebut Aliran Putih, Pesugihan Kandang Bubrah Bisa Mendadak Kaya Tanpa Harus Menyediakan Tumbal!

RK ONLINE - Pesugihan Kandang Bubrah, merupakan salah satu praktik pesugihan yang dikenal dengan sebutan pesugihan ilmu putih.

Mampu memberikan sejumlah kekayaan, Pesugihan Kandang Bubrah dikabarkan dapat memberikan kekayaan kepada setiap orang yang melakoninya tanpa harus menyediakan tumbal seperti pesugihan lainnya.

BACA JUGA:Kaya Dalam Sekejap, Mengenal Mitos dan Realita Pesugihan Kandang Bubrah Wonogiri

Pesugihan Kandang Bubrah yang berlokasi di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng) ini, sangat banyak diminati oleh kalangan pelaku pesugihan yang meminta agar menjadi kaya mendadak. Melalui sejumlah ritual di makam Tembung Boyo, Pesugihan Kandang Bubrah disebut sebagai salah satu tempat praktik pesugihan tertua di Indonesia.

 

Namun perlu diketahui jika berdasarkan mitos yang beredar, pelaku Pesugihan Kandang Bubrah ternyata tidak bisa kaya mendadak atau secara instan. Sebab dalam parktiknya, agar menjadi kaya 7 keturunan setiap pelaku Pesugihan Kandang Bubrah Tembung Boyo diharuskan melakukan renovasi rumah dan membuat usaha sebagai syarat mendatangkan rezeki.

BACA JUGA:Berapa Banyak Kopi yang Dianjurkan untuk Dikonsumsi Setiap Hari? Ini Jawabannya!

Seperti banyak kabar yang beredar, Pesugihan Kandang Bubrah memiliki 2 aliran yang berbeda-beda. Yakni Pesugihan Kandang Bubrah aliran putih dan Pesugihan Kandang Bubrah aliran hitam

Dari kedua aliran Pesugihan Kandang Bubrah ini, memiliki ketentuan dan kewajiban masing-masing yang harus dilakoni oleh pelaku praktik pesugihan.

 

Khusus untuk Pesugihan Kandang Bubrah aliran putih, mewajibkan setiap pelakunya melakukan renovasi sebagian rumah dan membuka usaha sebagai syarat melancarkan rezeki. Untuk aliran putih ini, pelaku pesugihan dipastikan tidak bisa kaya mendadak karena Pesugihan Kandang Bubrah aliran putih, sangat berbeda dengan pesugihan kekayaan aliran hitam yang konon katanya bisa menjadikan pelakunya kaya mendadak. 

BACA JUGA:Info Penting Pencairan TPG Triwulan 2 Tahun 2023!

"Bukan langsung kaya mendadak tapi nanti akan ada perubahan sedikit demi sedikit dan bukan secara instan," terang salah satu narasumber yang dikutip melalui YouTube Yona Musk, Senin 24 Juli 2023. 

Sumber: