Diduga Suami Istri, Pencuri Beraksi di Toko Serba 35 Ribu Kepahiang Terekam CCTv!

Diduga Suami Istri, Pencuri Beraksi di Toko Serba 35 Ribu Kepahiang Terekam CCTv!

Pencuri yang diduga suami istri terekam CCTv saat beraksi di toko pakaian Serba 35 Ribu Kepahiang--Istimewah

Diduga Suami Istri, Pencuri Beraksi di Toko Serba 35 Ribu Terekam CCTV!

RK ONLINE - Pelaku pencurian kembali beraksi di Kepahiang, Bengkulu. Kali ini 2 pelaku pencurian beraksi di Toko Serba 35 Ribu yang berlokasi di Kelurahan Dusun Kepahiang, tidak jauh dari simpang 3 Desa Kutorejo, Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA:WhatsApp Istri Bupati Dihack, Mantan Wakil Bupati Kepahiang Nyaris Jadi Korban

Tanpa menunjukan adanya keraguan, aksi kedua pencuri yang terjadi Kamis 20 Juli 2023 ini, berhasil terekam oleh beberapa Closed Circuit Television (CCTv) yang ada di toko pakaian Serba 35 Ribu. Meskipun belum diketahui pasti identitasnya, namun karyawan toko pakaian ini menduga kuat jika keduanya adalah pasangan suami istri. 

 

Zulfami, salah satu karyawan Serba 35 Ribu mengatakan jika 2 orang yang diduga merupakan pasangan suami istri ini, awalnya datang ke toko layaknya pembeli lainnya. Tanpa menimbulkan kecurigaan, pencuri yang diduga suami istri ini berhasil membawa kabur puluhan Pcs pakaian dan menimbulkan kerugian hingga ratusan ribu rupiah.

BACA JUGA:Marak Pernikahan Beda Agama, Mahkamah Agung Keluarkan Surat Edaran Ini

"Jadi dia (terduga pelaku) datang menggunakan sepeda motor. Saat masuk ke dalam toko, pelaku yang perempuan memang sudah membawa tas belanja berwarna biru yang di dalamnya berisi kotak. Awalnya tidak ada rasa curiga sebab keduanya masuk dan melihat-lihat sama seperti orang yang mau belanja," ujar Zulfami.

 

Dijelaskan Zulfami kalau berdasarkan hasil rekaman CCTV yang mereka miliki, terlihat jelas jika keduanya tampak beraksi secara berdampingan dan saling berinteraksi antara satu dengan yang lain. 

Saat itu setelah memilih baju yang dianggap cocok, pelaku pria kemudian membawa pakaian tersebut ke tempat yang tidak diawasi oleh karyawan lalu menyembunyikannya di balik baju yang sedang digunakannya. Sementara untuk pelaku perempuannya, terekam saat menyembunyikan pakaian yang dipajang ke dalam tas yang dibawanya.

 

"Karyawan memang sudah ada yang curiga, hanya saja tidak berani menegur karena wajah pelaku pria seperti preman," lanjutnya.

BACA JUGA:Sudah Disiram Minyak, IRT Kepahiang Nyaris Tewas Dibakar Suami

Sumber: