Hyundai IONIQ 5 N Resmi Diperkenalkan Secara Global, Berikut Spesifikasinya!

Hyundai IONIQ 5 N Resmi Diperkenalkan Secara Global, Berikut Spesifikasinya!

Hyundai IONIQ 5 N---(autonetmagz.com)

 

Di bagian belakang, terdapat spoiler jenis sayap eksklusif Hyundai N dengan diffuser berwarna jingga dan air outlet. Hal ini membantu mengontrol aliran udara untuk performa aerodinamis terbaik yang menekankan kemampuan high-performance dari Hyundai IONIQ 5 N yang agresif.

 

2. Interior yang Mengadopsi Hyundai N

Hyundai IONIQ 5 N mengusung desain Hyundai N pada bagian interior dengan elemen khas Hyundai N, termasuk setir, jok, panel scuff pintu, dan pedal logam yang dioptimalkan untuk berkendara di lintasan balap.

BACA JUGA:Beli Mobil Bekas, Jangan Lupa Lakukan 10 Hal Penting Berikut Ini

3. Performa Tinggi

IONIQ 5 N memiliki peningkatan teknis dibandingkan dengan varian reguler. Kendaraan ini dilengkapi dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 641 dk dan mencapai kecepatan maksimum 260 km/jam.

 

Baterai kendaraan ini memiliki kapasitas 84 kWh dan dapat diisi daya dari 10 persen hingga 80 persen dalam waktu 18 menit.

Meskipun tidak disebutkan secara rinci, jarak maksimum yang dapat ditempuh kendaraan dengan sekali pengisian daya belum diungkapkan.

 

IONIQ 5 N dilengkapi dengan teknologi booster dan N Launch Control untuk meningkatkan akselerasi kendaraan. Berkat teknologi ini, mobil ini dapat melesat dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik.

 

4. Manajemen Termal Baru

Sumber: