Hyundai IONIQ 5 N Resmi Diperkenalkan Secara Global, Berikut Spesifikasinya!

Hyundai IONIQ 5 N Resmi Diperkenalkan Secara Global, Berikut Spesifikasinya!

Hyundai IONIQ 5 N---(autonetmagz.com)

Hyundai IONIQ 5 N Resmi Diperkenalkan Secara Global, Berikut Spesifikasinya!

RK ONLINE- Hyundai IONIQ 5 N telah secara resmi diperkenalkan secara global. Kendaraan ini merupakan mobil listrik high-performance pertama yang diproduksi oleh pabrikan tersebut. Dengan embel-embel 'N' di belakang namanya, mobil ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan.

 

VIP dan Head N Brand Hyundai Motor Company Till Wartenberg, menjelaskan bahwa Hyundai IONIQ 5 N memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan versi reguler. Kendaraan ini menampilkan elemen motorsport baik dari segi tampilan, fitur, maupun mesin.

BACA JUGA:Mobilnya Kalangan Sultan, All New BMW M3 Competition Touring Resmi Diluncurkan

"Ini bukan hanya mobil listrik tercepat yang pernah kami produksi, tetapi juga yang paling bernilai dan autentik. Mobil ini hadir untuk penggemar kecepatan. Tujuan kami adalah memberikan kebahagiaan kepada pengemudi melalui merek N," ujar Wartenberg.

Berikut adalah spesifikasi Hyundai IONIQ 5 N:

1. Desain Motorsport yang Kuat

Meskipun menggunakan kerangka yang sama dengan varian reguler, Hyundai IONIQ 5 N memiliki tampilan yang berbeda. Pabrikan memberikan sentuhan motorsport yang kuat pada kendaraan ini.

 

Bagian depannya dilengkapi dengan N Mask graphic fascia yang memiliki fungsi dan sirat yang fungsional, serta jendela dan katup udara untuk pendinginan tambahan. 

 

Terdapat juga lip spoiler di bagian bawah bumper yang menegaskan performa kendaraan. Pada bagian bawah penutup bumper hitam, terdapat aksen eksklusif yang memberikan kesan mobil balap.

Sumber: