Hyundai IONIQ 5 N Resmi Diperkenalkan Secara Global, Berikut Spesifikasinya!

Hyundai IONIQ 5 N Resmi Diperkenalkan Secara Global, Berikut Spesifikasinya!

Hyundai IONIQ 5 N---(autonetmagz.com)

Meskipun memiliki performa yang tinggi, Hyundai menetapkan standar manajemen termal baru untuk penggunaan IONIQ 5 N di sirkuit balap. Hal ini bertujuan untuk mencegah kendaraan mengalami panas berlebihan atau kehilangan daya akibat overheating.

 

5. Suara Khas dan Teknologi N

IONIQ 5 N memiliki keunikan suara yang berbeda. Kendaraan ini dilengkapi dengan fitur N e-shift dan N Active Sound+. Fitur N e-shift memberikan sensasi kekuatan dan perpindahan gigi, sementara N Active Sound+ menghasilkan suara yang mirip dengan suara mesin bensin/ICE (Internal Combustion Engine).

 

Kedua fitur ini hadir untuk menjawab kekhawatiran pengemudi yang merasa mobil listrik terlalu senyap, berbeda dengan mobil sport dengan mesin konvensional/ICE.

 

IONIQ 5 N telah dipamerkan pada Goodwood Festival of Speed 2023 di Inggris. Namun, harga resmi untuk mobil ini belum diumumkan oleh pabrikan.

BACA JUGA:Penjualan Mobil di Indonesia pada Mei 2023: Toyota Tetap Memimpin

Ketika ditanya mengenai kemungkinan Hyundai IONIQ 5 N akan tersedia di pasar Indonesia, perwakilan Hyundai global tidak memberikan tanggapan. Mereka hanya menjelaskan bahwa mobil listrik ini akan dipasarkan di Eropa, Australia, dan Asia.

Sumber: