Alhamdulillah! Kepahiang Masuk Dalam Daftar Kunjungan Presiden Jokowi

Alhamdulillah! Kepahiang Masuk Dalam Daftar Kunjungan Presiden Jokowi

Kepahiang masuk dalam agenda kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu--Antaranews.com

Alhamdulillah! Kepahiang Masuk Dalam Daftar Kunjungan Presiden Jokowi

RK ONLINE - Kabar tentang kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Bengkulu ternyata memang benar adanya. Berlangsung selama 4 hari, kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu ini akan dimulai besok, Selasa 18 Juli 2023 - Jumat 21 Juli 2023. 

BACA JUGA:Jokowi Ungkap Alasan Penetapan Posisi Baru Wamenkominfo Nezar Patria

Informasi terbaru diperoleh Radarkepahiang.id, kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu ini ternyata bukan hanya untuk peresmian Tol Bengkulu - Taba Penanjung Bengkulu Tengah (Benteng) saja.

Teranyar diketahui jika orang nomor 1 di Repubrik Indonesia ini juga bakal keliling ke sejumlah kabupaten kota dalam wilayah Provinsi Bengkulu. Salah satunya kunjungan ke Kabupaten Kepahiang.

 

Kabar tentang kunjungan Presiden Jokowi di Kepahiang ini langsung dibenarkan Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd. Bahkan untuk memantapkan penyambutan kedatangan Presiden Jokowi di Kepahiang ini, Hartono mengatakan jika Pemkab Kepahiang sudah menggelar rapat virtual bersama staf kepresidenan.

 BACA JUGA:Nilai Ambang Batas atau Passing Grade Tidak Menjadi Dasar Kelulusan PPPK

"Tadi kami sudah rapat secara virtual bersama staf kepresidenan dan hasilnya, Kepahiang masuk dalam agenda kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu," ujar Hartono.

 

Kemudian Hartono mengungkapkan kalau selain rapat bersama staf kepresidenan, Selasa 18 Juli 2023 Pemkab Kepahiang juga akan melaksanakan rapat bersama seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang. 

Rapat koordinasi ini lanjut Hartono, dilaksanakan sebagai persiapan pemantapan penyambutan kunjungan Presiden Jokowi di Kepahiang.

BACA JUGA:Mobil RI 1 Sudah di Bandara, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Tol Bengkulu - Taba Penanjung!

"Untuk memantapkannya, besok kami akan menggelar rapat bersama seluruh OPD dan Forkopimda," demikian Hartono.

Sumber: