Mobil RI 1 Sudah di Bandara, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Tol Bengkulu - Taba Penanjung!

Mobil RI 1 Sudah di Bandara, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Tol Bengkulu - Taba Penanjung!

Pesawat yang kabarnya mengangkut mobil ri 1 sebagai persiapan kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu--Istimewah

Mobil RI 1 Sudah di Bandara, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Tol Bengkulu - Taba Penanjung!

RK ONLINE - Setelah sebelumnya Wakil Presiden atau Wapres Ma'ruf Amin, beredar kabar jika dalam beberapa hari ke depan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga bakal melaksanakan kunjungan ke Provinsi Bengkulu. Kedatangan Presiden Jokowi ke Bengkulu ini, dikabarkan akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. 

BACA JUGA:Ketum Relawan Projo Resmi Dilantik Presiden Jokowi Sebagai Menkominfo Bersama 4 Wamen dan 1 Wantimpres

Informasi kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu ini juga semakin diperkuat dengan beredarnya kabar yang menyebutkan kalau mobil RI 1 yang kabarnya sudah tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu.

 

Bukan hanya itu saja, informasi ini juga semakin diperkuat dengan beredarnya foto pesawat jenis Hercules yang disebut-sebut sebagai pesawat yang bertugas mengangkut mobil dan sejumlah perlengkapan kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu.

 

Kabar tentang kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu langsung dibenarkan oleh Sekdaprov Bengkulu, Hamka Sabri

Setelah sebelumnya dilaksanakan Minggu 16 Juli 2023, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga menggelar rapat persiapan dan pemantapan menyambut kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu, Senin 17 Juli 2023.

BACA JUGA:PPPK Paruh Waktu Dianggap Pelecehan Terhadap ASN

Rapat persiapan dan pemantapan menyambut kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu ini, dilaksanakan Sekdaprov Bengkulu bersama tim Advance Kepresidenan yang juga melibatkan sejumlah OPD di lingkungan Pemprov Bengkulu.

 

Dari informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu ini dikabarkan akan berlangsung selama 4 hari. Selain meresmikan Tol Bengkulu - Taba Penanjung, Presiden Jokowi juga dikabarkan akan berkeliling ke sejumlah kabpaten yang ada di Provinsi Bengkulu.

 

Sumber: