Catat! Polres Kepahiang Gelar Operasi Patuh Nala 2023, Berikut Jadwal dan Sasarannya

Catat! Polres Kepahiang Gelar Operasi Patuh Nala 2023, Berikut Jadwal dan Sasarannya

Kapolres Kepahiang saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Nala 2023 Polres Kepahiang--Istimewah

Catat! Polres Kepahiang Gelar Operasi Patuh Nala 2023, Berikut Jadwal dan Sasarannya

RK ONLINE - Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Nala 2023 di lapangan Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Senin 10 Juli 2023 dipimpin langsung Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Kepahiang menyebutkan jika Operasi Patuh Nala 2023 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung sejak tanggal 10 Juli - 23 Juli 2023 mendatang.

BACA JUGA:Sesuai Jam Kerja, 2,3 Juta Tenaga Honorer Lansung Diangkat Menjadi PPPK Paruh Waktu!

Kegiatan ini sendiri lanjut Kapolres, dilaksanakan dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban serta Kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas). Dengan Operasi Patuh Nala 2023 ini pula, Yana berharap dapat meningkatkan kepatuhan serta kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

 

"Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari. Terhitung mulai hari ini (Senin) sampai 23 Juli mendatang," terang Kapolres Kepahiang.

BACA JUGA:Sekolah Gratis di Amerika Serikat, Berikut Syarat dan Cara Lengkap Menjadi Peserta Program Beasiswa YES!

Lebih lanjut dikatakannya jika Operasi Patuh Nala 2023 ini akan dilaksanakan dengan mengedepankan langkah edukatif dan juga persuasif yang dilakukan secara humanis. 

Operasi ini juga akan didukung dengan penegakan hukum secara elektronik (Statis dan Mobile) dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. 

BACA JUGA:Link Pendaftran CPNS Kemenkumham 2023

Bukan cuma itu saja, bersamaan dengan ini Kapolres Kepahiang juga mengingatkan masyarakat khususnya masyarakat Kepahiang yang memiliki kendaraan, untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan atribut saat berkendara.

BACA JUGA:CPNS 2023 Sebentar Lagi Dibuka, Yuk Intip Rincihan Formasi CPNS 2023 Provinsi Sumut

"Jangan lupa, ketika berkendara surat-suratnya di bawa dan juga gunakan atribut kendaraan yang lengkap, ini juga dilaksanakan supaya meminimalisir angka Laka Lantas di Kabupaten Kepahiang," tutupnya.

Sumber: