'Kicauan' Tersangka OTT ASN Kepahiang Sebut Dirinya Hanya Suruan, Ini Terduga Aktor Utamanya?

'Kicauan' Tersangka OTT ASN Kepahiang Sebut Dirinya Hanya Suruan, Ini Terduga Aktor Utamanya?

Tersangka kasus OTT ASN Kepahiang ngaku hanya suruan dan buka-bukaan sebutkan terduga aktor utamanya--Istimewah

Sejauh ini kepada Aan selaku kuasa hukum, KA sudah menceritakan siapa saja yang terlibat dan bagaimana awal mula proyek ini bisa masuk ke Kabupaten Kepahiang. Namun disinggung terkait identitas yang seharusnya bertanggung jawab dalam kasus OTT ASN Kepahiang ini, Aan menolak dan tidak ingin membeberkannya dengan alasan bukan wewenangnya.

 

"KA ini hanya penghubung, tidak ada hubungannya dengan jabatan. Terkait siapa saja yang terlibat, kami sebetulnya sudah tahu. Hanya saja bukan kewenangan dan kapasitas kami untuk menyampaikannya kepada pulik," sampainya.

 

Bersamaan dengan ini, Aan juga meminta agar APH melakukan penyelidikan terhadap pihak balai yang bersangkutan atas keterlibatannya dalam kasus OTT fee proyek ini. Menurut kaca mata hukum, Aan mengatakan kalau seharusnya ada campur tangan pihak balai sehingga proyk ini bisa berjalan.

BACA JUGA:PARAH! Gara-Gara Kasus Ini ART Jaksa Ditangkap Polisi

"Selain Kades, saya rasa ada beberapa pihak lain yang juga harus diperiksa sejauh mana keterlibatannya, salah satunya pihak balai. Karena tanpa campur tangan mereka, tidak mungkin anggaran ini bisa turun," tutupnya.

Sumber: